logoblog

Layout Site Plan

"Layout Site Plan perumahan dengan bentuk lahan yang unik seperti yang ada dalam gambar, dapat kami selesaikan secara maksimal seperti yang terlihat disini."


Konsep Site Plan

Sebagai perencana site plan kami berkarya tidak sekedar mengerjakan gambar tetapi juga merencanakan nilai lebih dari lahan yang akan direncanakan.

Pengembang perumahan ini sebagai pemberi tugas menghadirkan konsep perumahan terlebih dahulu, kemudian kami kembangkan gagasan mereka dalam konsep site plan sesuai permintaan.

Dari diskusi yang intensif terjadilah pola desain site plan, untuk kemudian dihitung untuk mendapatkan studi kelayakan bisnis yang direncanakan site plannya oleh kami.

Contoh gambar yang ada di halaman ini adalah kawasan pendukung sebelum unit apartemen lantai rendah dikembangkan dikemudian hari, sebagai konsep kami menciptakannya dipenuhi taman-taman serta sarana jogging track yang dapat mengelilingi kawasan dan dinikmati oleh penghuni unit rumah tapak maupun apartemen

Berikut adalah contoh layout site plan di atas tanah yang bentuknya unik, silakan saksikan video animasinya di bawah ini:


Seperti di beberapa halaman kami lainnya, kami juga menyispkan artikel-artikel terkait properti seperti perumahan kali ini kami membahas mengenai KPR, berikut adalah ulasan sederhananya:

Langkah Awal Sebelum Membeli Rumah

Kredit pemilikan rumah adalah sebuah transaksi yang cukup rumit, namun lembaga penyalur KPR yang sudah berpengalaman dan menjunjung tinggi etika bisnis dan pelayanan akan mampu menjelaskan hal-hal yang baik dan yang kurang menyenangkan dalam proses KPR.

Membandingkan Antar Bank

Mulailah dengan mengunjungi beberapa lembaga penyedia KPR setiap lembaga penyalur KPR mempunyai Produk dan kebijakan KPR yang berbeda.

Karena itu kita perlu membandingkan produk KPR dengan pelayanan yang mereka tawarkan sebelum menentukan pilihan.

Memilih KPR  

Hal penting yang kita perlu kita perhatikan dalam memilih lembaga penyalur KPR yaitu
 
1. Produk KPR yang sesuai dengan Kemampuan
2. Pelayanan yang dapat memberikan rasa nyaman
3. Dengan memilih produk KPR yang sesuai kemampuan, kita telah menghindarkan diri dari kemungkinan timbulnya kesulitan pada kemudian hari.

Pelayanan juga merupakan hal yang penring karena kita akan berhubungan dengan lembaga penyalur dana KPR selama masa KPR berlangsung, dan untuk jangka waktu yang lama.




Menganalisa Informasi KPR

Mengumpulkan informasi Penting dari lembaga lembaga penyalur KPR informasi penting harus diperoleh dari :

  1. Perkiraan Besarnya KPR dapat mereka hitung setelah kita menjelaskan besar penghasilan kita dan pasangan kita, maka lembaga penyalur KPR dapat memberikan perkiraan besaran KPR yang dapat kita peroleh, jumlah perkiraan besaran KPR belum pasti dan masih dapat berubah. Jumlah perkiraan besaran KPR belum pasti dan masih dapat berubah. Besaran jumlah KPR yang pasti akan tercantum dalam sebuah surat persetujuan kredit setelah kita mengumpulkan aplikasi KPR secara resmi.
  2. Tabel Angsuran dapat ditanyakan papda Lembaga penyedia KPR juga menyediakan tabel angsuran. Kita hanya perlu menanyakannya sehingga kita diajarin cara membaca tabel tersebut sehingga bisa paham
  3. Perkiraan harga rumah yang terjangkau jika sudah diketahui besarnya KPR dan diperkuat dengan perkiraan besarnya uang muka yang dapat kita sediakan maka sudah dapat dihitung perkiraaan harga rumah yang sesuai dengan harga rumah yang sesuai dengan kemampuan keuangan kita.
  4. Daftar nama pengembang dan lokasinya yang telah berkerjasama dengan Lembaga penyalur KPR tersebut.
  5. Perkiraan biaya KPR secara total keseluruhan.
  6. Daftar dokumen yang diperlukan.

Manfaat yang diperoleh dari mengunjungi lembaga penyalur KPR terlebih dahulu adalah membangun rasa percaya diri dengan cara tersebut kita dapat mengetahui kemampuan keuangan kita yang sebenarnya dan tidak selalu menggebu gebu dalam melaksanakan pembelian properti.




Memilih Produk KPR Sesuai Kemampuan

Tersedianya berbagai jenis KPR dapat membuat kita bertambah bingung. Namun, beragam penawaran, bisa juga diartikan terbukanya peluang untuk memilih, asalkan kita tahu apa harus kita cari dan bagaimana mendapatkannya.

Tips untuk memilih produk KPR, yakni dengan memperhatikan faktor-faktor berikut dan membandingkannya dengan kemampuan kita:




Angsuran KPR

Yang paling mudah adalah dengan membandingkan besarnya angsuran KPR yang ditawarkan oleh beberapa lembaga penyalur KPR. Dengan jumlah KPR yang sama, jangka waktu yang
sama, kita bisa mengetahui lembaga mana yang menawarkan KPR dengan angsuran yang lebih kecil.

Perbandingan sebaiknya tidak hanya dilakukan terhadap besarnya suku bunga, karena bisa saja suku bunga sama, dan jumlah KPR sama, tetapi jumlah angsurannya berbeda.



Suku Bunga Tetap atau Tidak Tetap

Dengan suku bunga tetap (fixed), maka angsuran KPR tidak berubah selama masa KPR.

Pastikan jangka waktu berlakunya suku bunga tetap ini.

Umumnya lembaga penyalur KPR menawarkan suku bunga tetap untuk waktu tertentu, setelah itu berlaku suku bunga tidak tetap.

Suku bunga tidak tetap atau mengambang (floating) akan menyulitkan kita membayar cicilan karena jumlah cicilan KPR per bulan bisa bertambah besar.

Jangan malu untuk bertanya perihal jenis suku bunga tersebut agar kita tidak sampai dirugikan.












Gambar site plan lainnya:

  1. Rumah Menengah
  2. Program Perumahan Rakyat
  3. Perencanaan Kota
  4. Townhouses
  5. Layout Site Plan
  6. Pengelola Perumahan
  7. Bikin Site Plan
  8. Site Plan Terbelah
  9. Lahan Yang Unik
  10. Gambar Kebun
  11. Gambar Kavling
  12. Konsep Perancangan
  13. Rumah Kecil
  14. Kantor Proyek
partner

layout plan rumah, floor plan 3d, floor plan design software free, floor plan software, floor plan film, floor plan 3d free download full version, floor plan artinya, floor plan kamera, site plan rumah type 36, contoh site plan rumah tinggal, site plan rumah type 45, layout rumah type 90, rumah ukuran 8x12 meter 2 lantai, model rumah tipe 8x12, sketsa arsitek rumah 8x12, denah rumah minimalis sederhana 7x12| layout site planning, site layout plan drawing, site layout plan for construction, site layout planning in construction, site layout plan software, site layout plan autocad, site layout plan for kitchen, site layout planning model, site plan dan layout plan, factory site layout plan, site plan and layout, difference between site plan and layout, 1 acre site layout plan, site layout and drainage plan, draw a site layout plan, advantages of site layout plan, a typical site layout plan, a site layout plan, diagram of a site layout plan, features of a site layout plan, building construction site layout plan, site layout plan in bahasa malaysia, site plan building layout, best site layout plan, site layout plan construction, site layout plan checklist, site layout plan for construction project, site layout plan for construction project pdf, office layout floor plan cad file, lighting layout floor plan calculator, site plan dan layout, perbedaan site plan dan layout, site layout plan drawing pdf, site layout plan design, site layout plan definition, site layout plan dwg, site layout plan drawing online, site layout plan example, construction site layout plan example, layout floor plan and elevation, estate site layout plan, layout floor plan free, layout floor plan for pre-primary school, site layout plan for project, layout floor plan in french, floor layout plan house, master layout plan hong kong, master layout plan hk, home site layout plan, site layout plan is, industrial site layout plan, importance of site layout plan, job site layout plan, sketchup layout site plan, building layout site plan, simple site layout plan, layout floor plan maker, network layout floor plan maker, layout and floor plan, layout and master plan, layout floor plan online, site layout plan of, layout plan and site plan, perbedaan layout dan site plan, site layout plan pdf, residential site layout plan, site layout plan for construction site, site layout plan scale, site layout plan sample, site layout plan drawing software, layout floor plan tool, sketchup layout floor plan tutorial, typical site layout plan, what is site layout plan, layout plan for 20x30 site, layout plan for 30x40 site, layout for floor plan

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈