logoblog

Rumah Kecil

"Tingginya harga lahan menyebabkan bangunan unit menjadi semakin kecil, berikut ini adalah disain rumah di kavling 5x8"


Referensi Desain


Bangunan unit perumahan yang kami desain ini, berukuran kaveling 5x8, Anda dapat melihat denahnya pada gambar di bawah ini, selain pada halaman ini, kami juga memiliki banyak desain rumah kecil di website ini, telusuri halaman-halaman kami lainnya sebagai referensi Anda, semoga terbitan karya-karya kami di website ini dapat bermanfaat.








Tahapan Dalam Merencanakan Rumah

  1. Tahap Perencanaan adalah tahapan persiapan yang harus dilakukan oleh para pelaksana pembangunan. Pada tahap ini aktivitas yang dilakukan adalah melengkapi dokumen administratif (Kepemilikan tanah, Surat Ijin Pemanfaatan Tanah dari Pemda (SIPT), dan Surat Ijin membangun bangunan (SIMB)) dan membuat dokumen prarencana pembangunan rumah.
  2. Tahap Perancangan adalah tahapan penyiapan dokumen konstruksi. Modul yang dibuat adalah penggunaan SNI dalam perancangan/disain detail prarencana menjadi dokumen konstruksi (arsitektural, struktural, dan utilitas).
  3. Tahap Konstruksi adalah tahap pembangunan, modul yang dibuat adalah penggunaan SNI untuk penyiapan dokumen tata cara pelaksanaan pekerjaan konstruksi.
  4. Tahap Penghunian adalah tahap penilaian kelayakan bangunan yang siap huni/dimanfaatkan. Modul yang dibuat penggunaan SNI yang dapat dijadikan dasar dalam tata cara penilaian kelaikan penghunian.
  5. Tahap Operasi dan Pemeliharaan adalah tahap penggunaan rumah. Modul yang perlu disiapkan adalah penggunaan SNI untuk mendukung tata laksana pengubahan/transformasi baik dari sisi fungsi, ruang, dan kualitas.

Gambar site plan lainnya:

  1. Rumah Menengah
  2. Program Perumahan Rakyat
  3. Perencanaan Kota
  4. Townhouses
  5. Layout Site Plan
  6. Pengelola Perumahan
  7. Bikin Site Plan
  8. Site Plan Terbelah
  9. Lahan Yang Unik
  10. Gambar Kebun
  11. Gambar Kavling
  12. Konsep Perancangan
  13. Rumah Kecil
  14. Kantor Proyek

rumah kecil minimalis, rumah kecil sederhana, rumah kecil tapi mewah, rumah kecil mewah, rumah kecil unik, rumah kecil 1 lantai, rumah kecil nyaman, rumah kecil minimalis sederhana, rumah kecil asri, rumah kecil asri sederhana, rumah kecil antik, rumah kecil ada garasi, rumah kecil bagus, rumah kecil banget, rumah kecil bagus dan sederhana, rumah kecil tidak bertingkat minimalis, rumah kecil bersih, rumah kecil cantik, rumah kecil cantik dan unik, rumah kecil cantik sederhana, rumah kecil cantik minimalis, rumah kecil cantik dan mewah, rumah kecil dijual, rumah kecil di pinggir sawah , rumah kecil di desa, taman di rumah kecil, tinggal di rumah kecil, rumah kecil elegan, rumah kecil elit, rumah kecil elegan minimalis, rumah kecil gaya , rumah kecil mewah elegan, rumah kecil tapi elegan, desain rumah kecil elegan, rumah kecil fungsional, rumah flat kecil, rumah futuristik kecil, rumah villa kecil, rumah kecil idaman, rumah kecil indah, rumah kecil impian, rumah kecil imut, rumah kecil istimewa

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈