logoblog

Rumah Kayu Kavling Kebun

"Rumah kayu kavling kebun, menjadi popular akhir-akhir ini, berikut adalah disainnya."


Mensiasati peluang pengembangan lahan dengan mengurangi biaya investasi, adalah dengan mengembangkan lahan tersebut menjadi kavling kebun.

Tetapi beberapa kavling raksasa tersebut memerlukan pengembangan hunian yang menarik dan sesuai dengan karakter kavling kebun tersebut, berikut disainnya.

Rumah Kayu

Rumah Kayu

Rumah Tradisional

Rumah Tradisional

Rumah Alam

Rumah Alam

Pondok Kayu

Pondok Kayu


Disain Kayu

Disain Kayu

Arsitektur Kayu

Arsitektur Kayu

Rangka Kayu

Rangka Kayu

Unit Kayu

Unit Kayu

Rumah Tropis adalah :


Rumah yang desainnya disesuaikan dengan iklim daerah tropis yang memiliki curah hujan tinggi, lembap, clan panas.

Rumah dengan konsep desain tropis sangat cocok diterapkan di Indonesia karena negara kita beriklim tropis.

Konsep hunian tropis dicirikan dengan desain hnnian yang memiliki selasar atau teras yang cukup lebar, beratap miring, din setiap ruangan memiliki bukaan yang memadai agar dapat memperoleh cahaya matahari serta sirkulasi udara yang baik.

Indonesia merupakan negara yang dilalui garis khatulistiwa sehingga dikaruniai sinar matahari yang melimpah dan curah huj an yang tinggi sepanjang tahun.

Rumah Etnik Adalah :


Rumah yang desainnya dipadukan dengan gaya rumah tradisional yang berasal dari berbagai etnik (suku bangsa) yang ada di Indo-
nesia. Rumah Etnik ada yang bergaya Sunda, Jawa, Bali, Minangkabau, Batak, Palembang, Sasak, Bugis-Makassar, China, Arab, dan lain-lain.

Rumah etnik adalah rumah yang memiliki sebuah atau bahkan beberapa gaya arsitektur yang berbeda dan biasanya tradisional, yang akan saling menguatkan karakter dari bangunan rumah tersebut.

Rumah Eropa adalah :


Rumah yang desainnya banyak mengadopsi gaya rumah benua Eropa terutama di negara-negara Eropa daratan, seperti jerman, Francis, dan Belanda.

Rumah gaya Eropa ada yang dipadukan dengan model fllmah klasik (gaya Victoria atau Romawi kuno) maupun rumah modern.

Rumah Kebun Adalah :


Bangunan rumah yang dipadukan dengan halaman luas berupa kebun yang berisi tanaman buah, tanaman sayur, tanaman hias, tanaman obat, kolam ikan, peternakan, dan kegiatan pertanian lainnya. Konsep Rumah Kebun cocok diterapkan di daerah agropolitan, seperti Puncak-Bogor, Pondok Cabe-Tangerang Selatan, Cisalak-Cibubur, Batu Malang, Prigen-Pasuruan, Salatiga, Kaliurang-Yogyakarta, dan daerah agropolitan lain khususnya yang tidak terlalu jauh dari kota besar, seperti jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Makassar, dan lain-lain.

harga rumah kayu, rumah kayu sederhana, rumah kayu serpong, desain rumah kayu, rumah kayu kelapa, rumah kayu bekas, rumah kayu murah, rumah makan rumah kayu, rumah kayu mungil, kumpulan rumah kayu sederhana, desain rumah kayu sederhana, rumah kayu murah, rumah kayu minimalis, biaya pembuatan rumah kayu sederhana, harga rumah kayu sederhana, rumah kayu sederhana, arsitek perumahan, arsitek rumah mewah, perumahan minimalis, jasa arsitek jakarta, gambar rumah elite, gambar rumah elit, plan rumah minimalis, jasa arsitek rumah mewah, arsitektur rumah minimalis 2 lantai, denah rumah ideal, jasa arsitek, rumah idaman sederhana di desa keren, rumah hook minimalis, arsitek rumah, rumah limasan, denah rumah idaman minimalis, arsitektur rumah minimalis 1 lantai, gambar arsitek rumah sederhana, cara menggambar rumah adat joglo, gambar rumah hook, perumahan elit malang, harga rumah joglo minimalis, rumah betawi modern minimalis, harga rumah kontainer, perumahan minimalis type 36, rumah jawa klasik modern, rumah kontainer jogja, gambar rumah sederhana minimalis, gambar rumah idaman sederhana, rumah minimalis type 36, arsitek rumah minimalis, perumahan tipe 36, rumah desa minimalis sederhana, desain rumah adat bali minimalis, gambar rumah minimalis klasik, gambar rumah minimalis sederhana, jasa arsitek rumah bandung, jasa perencana arsitek bandung, rumah kost minimalis, acrylic bogor, rumah 2 lantai klasik modern, rumah klasik jawa sederhana

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈