Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juli 2015

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Jumat, 31 Juli 2015

    0812.1231.3066 ☏

     Food Court Marketing

    Kantor pemasaran perlu diperamai, dalam disain ini, kami menafaatkan posisi kantor marketing yang ada di salah satu perumahan yang kami disain untuk ditambahkan food court dengan event-event yang rutin diselenggarakan oleh pengembang perumahan.

    Food Court

    Food Court

    Food Court

    Kantin

    Kantin

    Pusat Jajan


    Pusat Jajan

    Fasilitas Perumahan


    pengertian food court, food court disewakan, food court taman anggrek, food court reverbnation, food court memories, food court kelapa gading, food court memories, foodcourt, food court disewakan murah, food court disewakan di tangerang, sewa food court disewakan, harga food court disewakan, jual food court disewakan, sewa kios food court ambassador, contoh gallery marketing, gambar gallery marketing, desain gallery marketing, tipe gallery marketing, rancangan gallery marketing, membuat gallery marketing, rencana gallery marketing, kawasan gallery marketing, konsep gallery marketing, video gallery marketing, animasi gallery marketing, info gallery marketing, saran gallery marketing, berita gallery marketing, kondisi gallery marketing, ilmu gallery marketing, kebun gallery marketing kebun, harga gallery marketing, food court untuk disewa, sewa food court di, gallery marketing group, gallery art marketing, art gallery marketing, art gallery marketing strategy, the gallery marketing group, the marketing gallery, art gallery online marketing, art gallery marketing plan examples, art gallery marketing strategy pdf , art gallery marketing jobs, marketing gallery design, marketing gallery development, marketing gallery taman , gallery in marketing, art gallery in marketing, art gallery marketing ideas, gallery marketing jobs, marketing gallery location, office gallery marketing, marketing gallery for public, marketing gallery design , marketing gallery concept, marketing gallery strategic

    Minggu, 19 Juli 2015

    0812.1231.3066 ☏

    Contoh Mengembangkan Lahan

     Beberapa pengusaha memiliki gagasan besar untuk mengembangkan lahan yang dimiliki menjadi fungsi-fungsi properti yang mendukung kotanya.

    Kami dipercaya oleh seorang pengusaha yang merencankaan pengembangan grup bisnisnya di sektor properti yang bukan perumahan.

    Kebetulan lahan yang dimilikinya salah satunya ada di tengah kota dan lahannya menghubungkan 2 jalan, sehingga kami mendisain site plan seperti yang tergambar dibawah ini:



    Gedung Pertemuan

    Lingkup Toko dan Pertokoan


    Dalam site plan kami kali ini, menggabungkan toko-toko menjadi pertokoan sererti yang ada dalam gambar site plan kami.

    Toko modern (modern store) adalah toko dengan sistem pelayanan mandiri atau swalayan dan sistem harga pasti (tanpa tawar-menawar) yang, menjual berbagai jenis produk secara ritel/eceran.

    Toko modern dapat berbentuk Minimarket, Supermarket, Department Store, Hipermarket, Specialty Store, dan Perkulakan/Grosir.

    Toko modern dan Pusat Perbelanjaan merupakan bagian dari Pasar modern (Ritel Modern).

    Pusat Perbelanjaan adalah bangunan gedung yang terdiri atas beberapa toko modern yang dapat berbentuk Pertokoan, Mal, Plaza, Square, Trade Center.

    Perizinan toko modern dan pusat perbelanjaan juga diatur dalam sejumlah Peraturan Daerah dan Nasional.


    Gedung Pertemuan

    Katagori Luas Pertokan


    • Minimarket, kurang dari 400 m2.
    • Supermarket, 400 m2 sampai dengan 5.000 m2.
    • Hipermarket, di atas 5000 m2.
    • Department Store, di atas 400 m2.
    • Grosir/Perkulakan, di atas 5.000 m2.


    Gedung Pertemuan

    Syarat Pertokan Modal Dalam Negeri (PMDN) :


    • Minimarket, dengan luas lantai penjualan kurang dari 400 m2.
    • Supermarket, dengan luas lantai penjualan kurang dari 1.200 m2
    • Department Store, dengan luas lantai penjualan kurang dari 2.000 m2


    Convention Hall

    Pengertian Jenis Toko


    • Minimarket, Supermarket, dan Hipermarket menjual barang konsumsi secara eceran terutama produk makanan dan produk rumah tangga lainnya;
    • Department Store menjual barang konsumsi utamanya produk sandang dan perlengkapannya secara eceran dengan penataan barang berdasarkan jenis kelamin dan/atau tingkat usia konsumen; dan
    • Perkulakan / Grosir menjual barang konsumsi secara grosir.

    Convention Hall

    Syarat Pendirian Pusat Perbelanjaan


    • Memperhitungkan kondisi sosial ekenomi masyarakat, keberadaan Pasar Tradisional, dan keberadaan UMKM yang ada di wilayah yang bersangkutan.
    • Memperhatikan jarak antara Hipermarket dengan Pasar Tradisional yang teiah ada sebelumnya.
    • Menyediakan area parkir paling sedikit seluas kebutuhan parkir 1 unit kendaraan roda empat untuk setiap 60 m2 luas lantai penjualan Pusat Perbelanjaan dan/atau Toko
    • Modern. Penyediaan area parkir dapat dilakukan berdasarkan kerja sama antara pengelola Pusat Perbelanjaan dan/atau Toko modern dengan pihak lain.
    • Menyediakan fasilitas yang menjamin Pusat Perbelanjaan dan Toko modern yang bersih, sehat (higienis), aman, tertib, dan menyediakan ruang publik yang nyaman.


    Convention Hall

    Jam Kerja Pertokoan


    Jam kerja atau jam operasional Hipermarket, Department Store, dan Supermarket terbatas (dibatasi) dan tidak boleh buka hingga 24 jam seperti halnya Minimarket.

    Untuk hari Senin sampai Jumat, batasan jam kerjanya adalah pukul 10.00 sampai pukul 22.00 waktu setempat.

    Untuk hari Sabtu dan Minggu, pukul 10.00 sampai pukul 23.00 waktu setempat.


    Gedung Pameran

    Jalan Penghubung di Dalam Kawasan


    Kunci kebehasilan konsep ini adalah membuat jalan yang melintas, sehingga banyak orang yang akan melintasi jalan tersebut dan melihat aktifitas di dalam kawasan, sehingga mereka tertarik untuk mampir dan berbelanja.


    Gedung Pameran

    Integrasi Gedung Pertemuan


    Integrasi gedung pertumuan yang kami disan site plannya menyatukan pusat kuliner serta pertokoan-pertokoan produk-produk bermerek secara out door.

    Sehingga masyarakat kota memiliki alternatif berbeda untuk belanja barang-barang fashion atau kuliner dengan susasana luar ruang yang berbeda dengan mall.

    Hotel-hotel yang ada disekitar lahan ini menjadi salah satu penentu dari gagasan gedung pertemuan ini, sehingga pemilik lahan bersaing di ballroom yang mereka miliki dengan alaternatif yang lebih luas dan lebih mudah diakses oleh masyarakat.

    Gedung Pameran

    Mencari Perencana Site Plan

    Jika saat ini Anda sedang mencair perencana site plan, maka pastikan mereka memiliki pengalaman yang cukup, karena site plan bukan sekedar gambar, tetapi ada utilitas, jaringan jalan, pembangian ruang yang memerlukan pengalaman.

    Merencanakan site plan seperti gedung pertemuan, bukan dari sisi pembagian ruang saja, tetapi juga diperhitungkan bagaimanan saat mengelola ruang yang ada, karena beban biaya perawatan kawasan yang tinggi menjadi berbahaya bagi binis gedung pertemuan yang bersaing dengan gedung pertemuan lainnya.

    Selain itu fungsi-fungsi penunjang aktifitas gedung pertemuan juga harus memiliki nilai pendapatan sendiri dengan biaya pengelolaan yang ditanggung dari putaran bisnis fasilitas tersebut, dan tentunya masing-masinf fungsi fasilitas tersebut memberikan nilai profit yang berkelanjutan.


    Gedung Acara



    Gedung Acara

    Gedung Acara


    Gedung Musik


    Gedung Musik


    Gedung Musik

    Gedung Musik


    gambar site plan gedung, gedung kantor dijual jakarta, site plan gedung perkantoran, contoh site plan gedung pertemuan, gambar site plan gedung pertemuan, gedung pertemuan direncanakan, harga asiteik gedung di jakarta, harga arsitek gedung pernikahan, harga arsitek gedung pertemuan, desain gedung pertemmuan, arsitek gedung pernikahan, harga sewa gedung, gedung pernikahan di jakarta, contoh gedung pertemuan, gambar gedung pertemuan, desain gedung pertemuan, tipe gedung pertemuan, rancangan gedung pertemuan, membuat gedung pertemuan, rencana gedung pertemuan, kawasan gedung pertemuan, konsep gedung pertemuan, video gedung pertemuan, animasi gedung pertemuan, info gedung pertemuan, saran gedung pertemuan, berita gedung pertemuan, kondisi gedung pertemuan, ilmu gedung pertemuan, kebun gedung pertemuan kebun, harga gedung pertemuan, harga siet plan gedung, site plan gedung pernikahan, site plan gedung sekolah, gambar site plan gedung, contoh site plan gedung, master plan gedung sekolah, site plan rumah minimalis 2 lantai, contoh site plan bangunan, contoh site plan bangunan sekolah, contoh gambar site plan bangunan, cara membuat site plan bangunan sekolah, cara membuat site plan bangunan, gambar site plan bangunan, plan bangunan, site plan arsitektur, master plan bangunan sekolah, contoh master plan bangunan sekolah, site plan rumah tinggal

    Selasa, 14 Juli 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Cara Membuat Site plan Perumahan

    Rencanakan lahan yang sedang Anda rencanakan untuk perumahan menggunakan perencana site plan yang memiliki pengalaman dibidangnya.

    Pengalaman yang dimilikinya tidak hanya cara menggambar site plan, tetapi juga pengalaman menangani pematangan lahan dengan alat berat serta pembuatan infrastruktur kawasan.

    Karena biaya terbesar dari pembuatan site plan adalah saat pengolahan lahan, khususnya infrastruktur serta maksimalkan jumlah unit di lahan tersebut, sesuai peraturan yang berlaku di daerah tersebut.

    Tantangan seorang perencana site plan menjadi semakin teruji ketika dirinya diminta untuk mendesain site plan di lahan yang batas-batasnya tidak teratur.

    Kondisi Lahan Mempengaruhi Bentuk Site Plan

    Tidak hanya apa yang ada di dalam lahan yang direncanakannya, tetapi kondisi tetangga batas-batas lahan tersebut juga menjadi pertimbangan untuk mendapatkan desain terbaik di lahan tersebut.

    Dengan bentuk lahan yang unik, kami mendesain perumahan / Town House dengan koefisien yang maksimal, berikut adalah desain tersebut.

    Jika Anda memerlukan informasi tambahan mengenai jasa pembuatan site plan, kami siap membantu Anda, telepon kami dan tanyakan banyak hal mengenai jasa yang bisa kami berikan untuk desain terbaik di lahan Anda.




















    Gambar site plan lainnya:

    1. Rumah Menengah
    2. Program Perumahan Rakyat
    3. Perencanaan Kota
    4. Townhouses
    5. Layout Site Plan
    6. Pengelola Perumahan
    7. Bikin Site Plan
    8. Site Plan Terbelah
    9. Lahan Yang Unik
    10. Gambar Kebun
    11. Gambar Kavling
    12. Konsep Perancangan
    13. Rumah Kecil
    14. Kantor Proyek

    agrowisata waterpark batu, agrowisata wonosari, agrowisata wonosobo, agrowisata walini, agrowisata waterpark, agrowisata yogyakarta, agrowisata yang ada di indonesia, agrowisata yang ada di bali, contoh lahan, gambar lahan, desain lahan, tipe lahan, rancangan lahan, membuat lahan, rencana lahan, kawasan lahan, konsep lahan, video lahan, animasi lahan, info lahan, contoh lahan, gambar lahan, desain lahan, tipe lahan, rancangan lahan, membuat lahan, rencana lahan, kawasan lahan, konsep lahan, video lahan, animasi lahan, info lahan, saran lahan, berita lahan, kondisi lahan, ilmu lahan, kebun lahan kebun, harga lahan, saran lahan, berita lahan, kondisi lahan, ilmu lahan, kebun lahan kebun, harga lahan, agrowisata yang ada di malang, agrowisata yaitu, agrowisata yang terkenal di daerah, youtube agrowisata, agrowisata bagus, agrowisata turi yogyakarta, agrowisata balikpapan, agrowisata batu, agrowisata batu, loker pariwisata, agrowisata gunung mas, agrowisata ptpn, agrowisata ciwidey, agrowisata rancabali, agrowisata pangalengan, agrowisata bandung, agrowisata ciater, agrowisata walini

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈