Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: September 2015

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Jumat, 25 September 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Peta Site Plan

    Situasi yang dihadapi untuk membuat peta site plan berbeda-beda di setiap lokasi, ada yang dipengaruhi oleh bentuk lahan, kegiatan di batas-batas lahan, kondisi fisik alam lokasi lahan tempat site plan yang akan direncanakan dan sebagainya.

    Ada yang unik dalam rencana site plan yang satu ini, yaitu lahan tersebut di lintasi oleh jalan yang memotong lahan dan sudah digunakan oleh publik sebelum lahan ini direncanakan untuk dijadikan perumahan.

    Terkadang sertifikat atau hak kepemilikan lahan tidak dalam satu hamparan, sehingga dalam mendesain menyiasati agar kesan perumahan tersebut tetap menjadi satu kesatuan, yang artinya menjadi peluang untuk strategi tahap penjualan unit.

    Memanfaatkan jalan tersebut dengan membuat tipe unit yang berbeda kelas adalah konsep yang kami berikan kepada pemberi tugas, selain itu, lahan untuk jalan yang kami tingkatkan kualitasnya menjadi CSR bagi pengembang untuk masyarakat sekitar.

    Kami membagi pintu masuk klaster dengan tidak sejajar, agar kemacetan tidak terpusat di satu titik perempatan, sehingga menyebabkan kemacetan di jalan yang sudah digunakan masyarakat di belakang rencana perumahan ini.

    Berikut adalah contoh desain perumahan yang lahannya terbelah oleh jalan.


    Cara Buat Site Plan


    Cara Buat Site Plan

    Cara Buat Site Plan

    cara membuat site plan

    cara membuat site plan

    pengertian site plan

    pengertian site plan

    site plan rumah sederhana

    site plan rumah sederhana

    site plan sekolah

    site plan sekolah

    arti site plan

    arti site plan

    definisi site plan

    definisi site plan

    cara membuat site plan 3d


    cara membuat site plan 3d

    Gambar site plan lainnya:

    1. Rumah Menengah
    2. Program Perumahan Rakyat
    3. Perencanaan Kota
    4. Townhouses
    5. Layout Site Plan
    6. Pengelola Perumahan
    7. Bikin Site Plan
    8. Site Plan Terbelah
    9. Lahan Yang Unik
    10. Gambar Kebun
    11. Gambar Kavling
    12. Konsep Perancangan
    13. Rumah Kecil
    14. Kantor Proyek

    pengertian site plan, cara membuat site plan, desain site plan perumahan, definisi site plan, site plan sekolah, site plan perumahan mewah, site plan rumah sederhana, arti site plan, cara membuat site plan di autocad, cara membuat site plan dengan coreldraw, cara membuat site plan sekolah, cara membuat site plan dengan photoshop, cara membuat site plan 3d, cara membuat site plan perumahan dengan autocad, cara membuat site plan di sketchup, desain site plan perumahancontoh site plan, gambar site plan, desain site plan, tipe site plan, rancangan site plan, membuat site plan, rencana site plan, kawasan site plan, konsep site plan, video site plan, animasi site plan, info site plan, saran site plan, berita site plan, kondisi site plan, ilmu site plan, harga site plan

    Senin, 21 September 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Gambar Rencana Gudang

    Kedekatan kami kepada klien kami, terkadang menyebabkan kami mendesain hal yang tidak terkait dengan jasa pembuatan site plan.

    Kebetulan pemilik lahan ingin memfungsikan pergudangan di lahan yang dimilikinya, sesuai dengan permintaan dari pasar properti yang mereka geluti.

    Kami pun dipercaya untuk mendesain lahan tersebut, mengenai peletakan parkir, kantor, dan gudang yang akan disewakannya.

    Gudang ini difungsikan sebagai fasilitas antara dari penyedia barang pihak pertama untuk dikumpulkan terlebih dahulu sebelum melakukan ekspor dalam kontainer-kontainer, sesuai jadwal pengiriman.

    Dengan pengalaman kami mendesain gudang, Anda pun dapat menghubungi kami untuk membuat penawaran desain gudang di lahan Anda.

    Berikut adalah salah satu desain site plan pergudangan yang kami siapkan di tengah kota, tanpa terlihat bentuk pergudangannya.


    Gambar Gudang

    Gambar Gudang

    Gambar Gudang

    Disain Gudang

    Disain Gudang

    Disain Gudang

    Disain Gudang

    Contoh Gudang

    Contoh Gudang

    Contoh Gudang

    Contoh Gudang


    Contoh Gudang

    Contoh Gudang

    Denah Gudang

    Denah Gudang

    Denah Gudang

    Denah Gudang

    Atap Gudang

    Atap Gudang

    Tangga Gudang

    Denah Gudang

    Denah Gudang


    makalah pergudangan, sistem pergudangan yang baik, pergudangan pdf, pergudangan perusahaan, materi pergudangan, pengertian manajemen pergudangan, definisi pergudangan, fungsi pergudangan dalam perusahaan, pengertian gudang menurut para ahli, jenis jenis gudang, fungsi gudang, tujuan gudang, pengertian pergudangan, macam macam gudang, pengertian gudang dalam kegiatan bisnis, jelaskan jenis jenis gudang, contoh gudang, gambar gudang, desain gudang, tipe gudang, rancangan gudang, membuat gudang, rencana gudang, kawasan gudang, konsep gudang, video gudang, animasi gudang, info gudang, saran gudang, berita gudang, kondisi gudang, ilmu gudang, harga gudang, desain gudang, desain gudang penyimpanan, desain gudang pabrik, desain gudang barang, gambar desain gudang, contoh desain gudang, desain gudang toko, contoh gambar gudang, desain gudang sederhana, desain gudang 2 lantai

    Jumat, 11 September 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Desain Site Plan

    Dengan lahan yang sangat terbatas, kami berhasil memaksimalkan jumlah unit tanpa mengganggu kebutuhan akan peraturan daerah dengan komposisi yang diprasyaratkan.

    Kami mulai mendesain site plan di lahan tersebut, pembagian blok-blok kaveling, yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini adalah salah satu hasil desain site plan kami, yang bisa Anda temukan di website ini.

    Jika saat ini Anda sedang mencari perencana site plan untuk perumahan, besar atau kecil lahan yang rencananya akan Anda kembangkan, kami siap membantu Anda.

    Produk yang kami siapkan tidak terbatas pada gambar site plan semata, tetapi juga menjadi teman diskusi yang bisa Anda andalkan mengenai bagaimana memulai bisnis perumahan, kelas kecil maupun menengah.

    Karena kami memiliki banyak sekali pengalaman membantu pengusaha properti mendesain site plan di lahan mereka.

    Silakan menghubungi nomor telepon yang kami sediakan untuk mendapatkan lebih banyak lagi informasi mengenai kami dan jasa yang siap menyukseskan bisnis properti Anda.


    Site Plan Sederhana

    Site Plan Sederhana

    Perumahan Sederhana

    Perumahan Sederhana

    Perumahan Kecil

    Perumahan Kecil

    Town House Kecil

    Town House Kecil

    Rumah Kecil

    Rumah Kecil

    Rumah Kecil


    Perumahan Syariah

    Perumahan Syariah

    Rumah Syariah

    Rumah Syariah

    Site Plan Syariah

    Site Plan Syariah

    Disain Site Plan


    skema pembiayaan perumahan syariah, perumahan syariah tanpa riba, perumahan syariah di bekasi, perumahan syariah di depok, perumahan syariah tanpa bank, perumahan syariah karawang, perumahan syariah murah, perumahan syariah cikarang, sistem ribawi yang disamarkan, perumahan syariah tanpa riba, lahan terbatas adalah, lahan terbatas omset jutaan rupiah, hidroponik lahan terbatas, kebun lahan terbatas, budidaya lahan terbatas, taman lahan terbatas, ternak lahan terbatas, rumah lahan terbatas, lahan sempit dapat dimanfaatkan untuk kebun obat yang disebut, lahan sempit desain kolam ikan minimalis, menanam di lahan terbatas dengan menggunakan, berkebun di lahan terbatas, taman di lahan terbatas, rumah di lahan terbatas, bertanam di lahan terbatas, usaha di lahan terbatas, hidroponik di lahan terbatas, akuaponik di lahan terbatas, lahan permukiman terbatas, lahan produksi terbatas, solusi lahan parkir terbatas, lahan sempit rumah minimalis, contoh lahan, gambar lahan, desain lahan, tipe lahan, rancangan lahan, membuat lahan, rencana lahan, kawasan lahan, konsep lahan, video lahan, animasi lahan, info lahan, saran lahan, berita lahan, kondisi lahan, ilmu lahan, harga lahan, lahan sempit rumah, lahan sempit rumah mungil, lahan sempit taman minimalis, lahan sempit ternak lele, lahan sempit untuk usaha, lahan sempit untuk taman, lahan sempit untuk ternak, lahan sempit untuk hidroponik, lahan yang sempit sesuai untuk bercocok tanam dengan teknik reproduksi, lahan yang sempit sesuai untuk bercocok tanam dengan teknik, kota dengan lahan yang terbatas cepat, rumah lantai 2 lahan terbatas

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈