Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Mei 2020

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Kamis, 28 Mei 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Biasa dalam dunia persilatan atau percaturan master diistilahkan sebagai ahli, dengan pengalaman yang panjang dan telah menemani puluhan pengusaha serta pemilik lahan untuk mendesainkan site plan di lahan mereka, kami biasa disebutkan oleh rekan-rekan arsitek atau perencana teknik diistilahkan master site plan.

    Karya-karya kami telah tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia, dengan berharap kami dapat terus berkarir di profesi ini sehingga seluruh provinsi di Indonesia karya-karya kami dapat terbangun disana juga.

    Semua kerja kami tidak terlepas dari kepercayaan para pelaku properti di Indonesia, khususnya dengan tumbuhnya bisnis properti hingga ke sekitar ibukota kabupaten, ditambah lagi dengan kemudahan mendisain site plan dengan jarak jauh melalui teknologi internet saat ini.

    Jika telah puluhan pengusaha mempercayakan disain site plannya kepada kami mengapa Anda tidak segera menghubungi kami untuk mencari informasi lebih banyak mengenai kami seperti awal mula yang mereka lakukan.

    Kami merencanakan lahan yang cukup luas, kali ini membagi cluster-cluster tertutup yang kemudian menjadi site plan di masing-masing tahap penjualan, gabungan site plan yang dapat Anda lihat di gambar dibawah ini kami sebut salah satu karya si master site plan, temukan lebih banyak lagi contoh-contoh master site plan lainnya di website ini.


    Master Site Plan

    rencana induk pemukiman

    rencana induk kawasan

    rencana induk site plan

    rencana induk perkotaan

    rencana induk properti

    rencana induk kota

    rencana induk perumahan

    rencana induk master plan

    master site plan definition

    site master plan

    site plan dan master plan

    master plan dan site plan


    Bagaimana Kegagalan Site Plan

    Karena gambar site plan adalah produk perencanaan teknik terkait konstruksi, maka akan berujung pada pembiayaan, oleh sebab itu, kegagalan site plan yang fatal adalah saat pemilihan solusi penerapan rencana, yang menyebabkan biaya konstruksi membengkak.

    Misalnya, pemilihan jalur jalan yang menyebabkan harus membangun turap, sehingga biaya konstruksi jalan jadi membesar, atau lokasi kavling banyak yang berada di lahan yang sulit, untuk membuat bangunan di atasnya, sehingga harga bangunan jadi membesar.

    Bisa juga kegagalan site plan terjadi akibat perencanaan kontur yang salah, dan baru diketahui setelah pekerjaan jalan dan bangunan dikerjakan, sehingga pada masa hujan, ada genangan yang ternyata elevasi drainase salah disain, sementara konstruksi jalan sudah hampir selesai.

    Dan banyak lagi hal lainnya terkait konstruksi dan pelaksanaan teknik, sedangkan untuk disain non konstruksi, kegagalan yang bisa ditimbulkan karena site plan, antara lain alur proses menjadi tidak efisien, misalnya, tempat parkir penurunan barang tidak tepat terhadap tahapan awal proses pabrik, rumah makan, rumah sakit dan fungsi lainnya, yang menyebabkan biaya produksi membesar, karena perlu tambahan pegawai atau kegiatan ekstra saat beroperasi.

    Maka, sebaiknya perencana site plan dianjurkan telah memiliki pengalaman dalam pembuatan site plan, karena kesalahan site plan setelah konstruksi tidak sekedar merubah gambar, tetapi biaya perbaikan, pembongkaran, penyesuaian konstruksi bisa berbiaya sangat besar.

    Sebagian Contoh Site Plan :


    master site plan definition, master site planning process, site master planexample, site master plan pharmaceutical industry, desain master plan, bentuk master plan, berita master plan, info master plan, harga master plan, rencana master plan, perencanaan master plan, video master plan, mengenai master plan, jenis master plan, tipe master plan, penjelasan master plan, biaya master plan, artikel master plan, contoh master plan, cara master plan, membuat master plan, animasi master plan, hasil master plan, gambar master plan, kondisi master plan, site master plan file,site master plan, site plan dan master plan, site master validation plan,master plan dan site plan, manufacturing site master plan, master plan siteanalysis, what is a master site plan, how to develop a site master plan,master site development plan, master bedroom floor plan design ideas, masterbedroom floor plan design, site master plan gmp, what is site master plan,industrial site master plan, master plan site plan, ford site master plan stpaul, cuerden strategic site master plan, vaux site master plan, master floorplans, master bedroom floor plans, rencana induk master plan, rencana induksite plan, rencana induk perumahan, rencana induk properti, rencana indukpemukiman, rencana induk komersial area, rencana induk kota, rencana indukkawasan, rencana induk industri, rencana induk kawasan industri, rencanainduk kawasan pelabuhan, rencana induk perkotaan

    Jumat, 15 Mei 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Rusunami (Rumah Susun Sederhana Milik) dan
    Rusunawa (Rumah Susun Sederhana Sewa)


    Kepercayaan pengembang untuk mempercayakan perencanaan site plan mereka kepada kami adalah penghargaan bagi kami.

    Begitu juga kami sampaikan ucapan terima kasih karena Anda telah mengunjungi website kami, semoga website ini dapat memberikan manfaat bagi pengunjung yang sedang mencari perencana site plan maupun akademisi yang sedang mempelajari site plan.

    Pada halaman ini kami mencoba untuk menuliskan artikel mengenai rusunami dan rusunawa, semoga dapat memberikan tambahan pengetahuan untuk kita semua.

    Berikut ini adalah salah satu karya site plan rusunami rusunawa dari kami, dan dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk Anda yang sedang mendalami studi perencanaan site plan atau kawasan, semoga bermanfaat.


     Masyarakat Berpenghasilan Menengah (MBM)


    Rumah Susun (apartemen) umumnya ditujukan terutama bagi kalangan Masyarakat Berpenghasilan Menengah (MBM).

    Sedangkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) disediakan Rumah Susun Sederhana.

    Rumah Susun Sederhana dapat berupa Rusunami (Rumah Susun Sederhana Milik) dan Rusunawa (Rumah Susun Sederhana Sewa).

    Rusunami dapat MBR, sedangkan Rusunawa dibangun untuk disewakan kepada MBR.

    Program yang bertujuan mulia untuk memberdayakan masyarakat kelas bawah ini pada praktiknya masih banyak menemui kendala, antara lain terjadinya penyimpangan penggunaan rumah susun.

    Rusunawa banyak yang disewakan kembali ke orang lain, sedangkan Rusunami banyak yang dimiliki masyarakat yang bukan dari golongan kelas bawah.

    Hal itu bisa terjadi akibat lemahnya faktor pengawasan dari pemerintah pusat dan daerah.


    Site Plan Apartemen
    Gambar Peletakan Bangunan Rusunami pada Peta Bumi

    Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR)


    Rusunawa disediakan oleh Pemerintah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang butuh hunian sewa dengan harga yang sangat terjangkau.

    Pada umumnya rusunawa dibangun di atas lahan bekas permukiman kumuh, di sekitar kawasan industri atau di sekitar kampus.

    Sedang-kan pada umumnya rusunami dibangun oleh Pengembang untuk memenuhi syarat kewajiban membangun rumah bagi MBR.

    Di sisi lain, biasanya rusunawa dibangun Pemerintah Daerah bekerja sama dengan Kementerian Negara Perumahan Rakyat dan Asosiasi Pengembang Perumahan.

    Bagi kosumen, sebelum membeli haruslah mempersenjatai diri dengan informasi yang cukup.

    Ada baiknya mengenai dan mengetahui bahwa pengembangnya tepercaya, agar kita bisa mendapat informasi hunian yang bagus untuk dipilih.

    Setelah info dari berbagai lokasi dikumpulkan, bandingkan satu per satu dan sesuaikan dengan kebutuhan kita.

    Setelah menentukan pilihan, segera realisasikan pembelian.


    Gambar Site Plan Apartemen
    Gambar Site Plan Rusunawa dan Rusunami

    Langkah Membeli Rusunami


    Pembeli awal rusunami alias apartemen bersubsidi seperti pembeli awal proyek properti lain—biasanya akan mendapat capital gain yang lebih besar.

    Pembeli pertama juga bisa memilih unit yang paling strategis, bahkan bisa menegosiasikan diskon harga dengan pengembang.

    Berikut langkah-langkah membeli rusunami atau apartemen bersubsidi:

    • Memilih dan membandingkan lokasi.
    • Mendatangi kantor pemasaran apartemen yang dipilih.
    • Menentukan unit yang akan dibeli.
    • Menegosiasikan harga.
    • Membayar booking fee dan menentukan jadwal pembayaran uang muka/ DP.
    • Membuat surat keterangan belum memiliki rumah di Jabodetabek (sebagai syarat  untuk mendapatkan hunian subsidi).
    • Menandatangani Akta Jual Beli (AJB).
    • Mencari bank yang akan mengucurkan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).
    • Menandatangani Akad Kredit.
    • Mulai mengangsur.
    • Serah terima (sesuai jadwal dari pengembang).


    Lahan Site Plan Apartemen
    Gambar Bidang Lahan Untuk Rusunawa dan Rusunami

    Contoh Apartemen
    Gambar Peletakan Bangunan Sesuai Bidang pada Sertivikat

    Contoh Apartemen

    Contoh Perkantoran

    Contoh Perkantoran

    Komplek Apartemen

    Komplek Apartemen

    Komplek Perkantoran

    Komplek Perkantoran

    Desain Apartemen

    Desain Apartemen

    Desain Perkantoran

    Desain Perkantoran

    Rencana Apartemen

    Rencana Apartemen

    Rencana Perkantoran

    Rencana Perkantoran

    Desain Apartemen

    Desain Apartemen


    desain apartemen 2 kamar, desain apartemen kecil, desain apartemen mewah, desain apartemen studio, desain apartemen 2 kamar minimalis, desain apartemen tipe studio, desain apartemen 3 kamar, desain apartemen 2 lantai, desain apartemen 1 kamar, desain atap apartemen, desain rumah ala apartemen, desain kamar ala apartemen, desain kamar hotel ala apartemen, desain rumah minimalis ala apartemen, aplikasi desain apartemen, acara desain apartemen, desain apartemen bandung, desain balkon apartemen, desain bangunan apartemen, desain apartemen 2 bedroom, desain rusunami, bentuk rusunami, berita rusunami, info rusunami, harga rusunami, rencana rusunami, perencanaan rusunami, video rusunami, mengenai rusunami, jenis rusunami, tipe rusunami, penjelasan rusunami, biaya rusunami, artikel rusunami, contoh rusunami, cara rusunami, membuat rusunami, animasi rusunami, hasil rusunami, gambar rusunami, kondisi rusunami, desain rusunawa, bentuk rusunawa, berita rusunawa, info rusunawa, harga rusunawa, rencana rusunawa, perencanaan rusunawa, video rusunawa, mengenai rusunawa, jenis rusunawa, tipe rusunawa, penjelasan rusunawa, biaya rusunawa, artikel rusunawa, contoh rusunawa, cara rusunawa, membuat rusunawa, animasi rusunawa, hasil rusunawa, gambar rusunawa, kondisi rusunawa, desain apartemen 1 bedroom, desain apartemen 2 br, desain apartemen 1 br, desain cat apartemen, contoh desain apartemen studio, contoh desain apartemen 2 kamar, contoh desain apartemen 1 kamar, contoh desain apartemen tipe studio, contoh desain apartemen, contoh desain apartemen kecil, desain dapur apartemen kecil, desain dapur apartemen, desain dapur apartemen minimalis, desain dapur apartemen studio, desain dinding apartemen, desain interior dapur apartemen, desain apartemen 36m, desain foyer apartment

    Sabtu, 09 Mei 2020

    0812.1231.3066 ☏

    Pengumpulan Data Lapangan


    Merencanakan site plan untuk proyek memerlukan pengumpulan data-data fisik lapangan, aturan lokal atau peraturan daerah setempat serta tentunya jenis properti yang diinginkan dimana ditempatkan di lahan tersebut.

    Dalam contoh berikut ini kami menyiapkan site plan proyek untuk perumahan dengan membagi menjadi tiga tahapan penjualan atau proyek, yang disimpulkan dari banyak data awal seperti kontur, posisi, lingkungan serta manajemen pelaksanaan proyek saat tahap tersebut dilaksanakan di masing-masing waktu mereka.

    Semakin perencana memiliki pengalaman, teknik pengolahan data dan analisanya pengerjaannya akan semakin cepat, karena melalui pengalaman yang panjang serta pengetahuan mengenai dampak disain yang ia rencanakan sebelumnya terhadap kesulitan teknis pelaksanaan, akan membuat karya-karya berikutnya terhindar dari hal yang sama dengan tetap berprinsip pada efisiensi pembiayaan dan kemudahan pekerjaan teknis pelaksanaan.

    Bagaimana menemukan perencana yang memiliki pengalaman memang terkadang sulit, tetapi di era internet seperti saat ini, jauh lebih mudah, karena para pemilik proyek dapat melihat hasil karya para perencana tanpa perlu menghubungi mereka terlebih dahulu.

    Anda pun dapat melihat ratusan karya-karya kami di website ini untuk membantu membuat site plan proyek di lahan Anda.



    site plan proyek pembangunan
    Gambar final site plan proyek perumahan


    Mendisain Site Plan Tidak Sederhana


    Menyiapkan site plan proyek tidak sesederhana menciptakan gambar disain, tetapi juga memerlukan perhatian atau perhitungan pada hal-hal pelaksanaan proyek, karena menggambar itu jauh lebih mudah dibandingkan dengan cara menerapkan site plan yang didisain pada fisik proyeknya.

    Beberapa faktor tersebut dimulai dari strategi untuk memenuhi perijinan sesuai peraturan daerah yang kemungkinan berbeda-beda di setiap kabupaten atau kota, yang harus dikombinasikan dengan manajemen pelaksanaan lapangan yang hemat, yang diawali dengan pematangan lahan, pembentukan blok, pengaturan arah drainase, sirkulasi lalu lintas, hadapan rumah dan banyak lagi.


    site plan proyek
    Gambar batas lahan yang akan direncanakan site plan proyek

    site plan proyek
    Gambar kontur yang akan menjadi data dasar disain site plan proyek


    Kesalahan Perencanaan Site Plan Proyek


    Harus diingat oleh perencana site plan bahwa biaya mahal ada pada pelaksanaan proyek, artinya keteledoran pengetahuan teknis pelaksanaan akan membengkakkan biaya pelaksanaan hingga milyaran rupiah.

    Sebagai perencana site plan juga harus bisa memberikan pandangan kepada pengguna site plan mengenai strategi membangun yang berkaitan dengan tahap penjualan, serta rencana peningkatan harga kavling di lokasi tertentu sehingga mampu memberikan pemasukan lebih dari harga jual kavling di lokasi tersebut terhadap kavling lainnya.




    perencanaan site plan proyek
    Lokasi Awal yang terkait pembebasan lahan yang sudah dikuasai

    perencanaan site plan proyek
    Konsep pengaturan saluran dainase di site plan proyek

    Contoh Site Plan


    Berikut ini adalah gambar site plan proyek yang masing-masing kami berikan penjelasan di tiap-tiap gambarnya, jika Anda sedang mempelajari site plan, kami memiliki ratusan contoh site plan yang ada dihalaman-halaman kami lainnya, semoga karya-karya kami yang ditampilkan di website ini bermanfaat bagi banyak calon perencana site plan.


    contoh site plan proyek konstruksi
    Alternatif site plan proyek jika ada bidang yang tidak berhasil dikuasai

    contoh site plan proyek konstruksi
    Rencana pra final dari site plan proyek peruamahan




    site plan proyek pembangunan, site plan proyek jalan, contoh site plan proyek konstruksi, site plan fasilitas proyek, perencanaan site plan proyek, desain proyek, bentuk proyek, berita proyek, info proyek, harga proyek, rencana proyek, perencanaan proyek, video proyek, mengenai proyek, jenis proyek, tipe proyek, penjelasan proyek, biaya proyek, artikel proyek, contoh proyek, cara proyek, membuat proyek, animasi proyek, hasil proyek, gambar proyek, kondisi proyek, perumahan subsidi tangerang, jasa fasilitas, perumahan kpr di jakarta selatan, perumahan kpr btn bersubsidi di bandung, perumahan kpr bersubsidi di tangerang , tehnik bisnis properti untuk pemula, konsultan komersial, perumahan baru jakarta selatan, perumahan kpr di tangerang , perumahan murah kpr bersubsidi di bandung, site plan perumahan sederhana, gambar hotel, rusunami, eksisting adalah, jasa site plan, rusunami cawang, aplikasi membuat video master plan, site plan of resort, konsep rumah deret biaya, peraturan tentang penyerahan fasos fasum perumahan, cara membuat site plan dengan photoshop, site plan for resort, site plan perumahan terdapat sungai, panti jompo di jakarta selatan , contoh siteplant, site plan, kondisi eksisting adalah, arti site plan, site plan perumahan, site plan pasar, site plan ruko 2 lantai

    Sabtu, 02 Mei 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Memulai bisnis sebagai pengembang perumahan tidak hanya bermodalkan memiliki lahan, tetapi juga memiliki perencanaan teknis bagaimana lahan tersebut mendapatkan unit yang maksimal sesuai dengan peraturan daerah masing-masing, karena terkait dengan disahkan ijin perumahan oleh kepala daerah setempat.

    Untuk itu sebelum memulai usaha pengembang perumahan, para pengusaha akan mencari arsitek yang dapat membantu mewujudkan disain perumahan yang terbaik untuk lahan yang dimilikinya.

    Di Indonesia tergolong mudah mencari perencana perumahan, karena saat ini tidak hanya tergantung pada ketersediaan arsitek di daerah tersebut, tetapi melalui teknologi internet pengusa pengembang perumahan dapat mencari dan menghubungi arsitek yang telah memiliki pengalaman.

    Setelah menemukan arsitek yang menawarkan jasa membantu disain perumahan, pengusaha pengembang perumahan akan melihat bagaimana karyanya dapat memaksimalkan jumlah unit sesuai dengan peraturan yang berlaku, karena itulah inti dari bisnis sebagai pengembang perumahan yaitu seberapa banyak unit dapat diproduksi di lahan yang direncanakannya.

    Kami menyiapkan perencanaan site plan untuk para pengembang perumahan di Indonesia, ratusan gambar site plan telah kami selesaikan seperti salah satu di halaman ini.


    Bisnis Pengembang Perumahan



    Menjadi pengembang perumahan membutuhkan pengalaman bertahun-tahun, tetapi hasil akhirnya bisa bermanfaat secara profesional dan finansial.

    Anda mungkin agen properti atau kontraktor yang ingin mengubah atau melebarkan sayap bisnis Anda sebagai pengembang perumahan.

    Memiliki pengalaman di bidang pengembang perumahan adalah penting ketika ingin menjadi pengembang perumahan yang berdaya saing, tetapi tidak ada buku pedoman yang membatasi siapa yang dapat menjadi pengembang perumahan dan tidak ada jalur khusus untuk memulai bisnis pengembang perumahan yang sukses dalam investasi di perumahan.
    Tetapi, bahkan jika Anda tidak memiliki latar belakang formal sebagai pengembang perumahan, jangan biarkan hal itu menghentikan Anda.

    Inilah yang harus Anda ketahui sebelum menjadi pengembang perumahan dalam memulai bisnis Anda disana.

    site plan pengembang perumahan

    Apa yang dilakukan pengembang perumahan?


    Sebelum memulai, Anda harus memiliki pemahaman penuh tentang tanggung jawab awal sebelum memulai bisnis sebagai pengembang perumahan. Deskripsi pekerjaan pengembang perumahan meliputi:

    • Mencari lahan untuk proyek perumahan
    • Kenali produk perumahan yang laris di lokasi tersebut
    • Kelola detail produk unit yang ingin disasar
    • Mulai negosiasikan penawaran lahannya
    • Analisa kebutukan dana proyeknya
    • Ketahui peraturan daerah yang ada di lahan tersebut
    • Hadiri masyarkaat atau tokohnya untuk mendapatkan persetujuan publik
    • Mengawasi proyek dari awal hingga selesai
    • Bermimpilah dan laksanakan proyek pengembang perumahan hingga tuntas


    site plan pengembang perumahan

    Pengalaman apa yang Anda butuhkan untuk pengembangan perumahan?


    Tidak ada cara khusus untuk menjadi pengembang perumahan, tetapi bidang keahlian tertentu cenderung bersinggungan dengan dasar sebagai pengembang perumahan seperti Konstruksi, arsitektur, hukum, keuangan, perencanaan kota dan profesional perumahan yang mapan semua bisa menjadi pengembang perumahan dengan pengetahuan dan persiapan yang tepat.

    Anda harus merencanakan untuk mendapatkan ijin sebagai perusahaan pengembang perumahan.

    Kemampuan untuk merencanakan dan mengatur proyek, pengetahuan umum sebagai pengembang perumahan dan pola pikir wirausaha adalah keterampilan penting untuk menjadi pengembang perumahan.

    gambar pengembang perumahan

    gambar pengembang perumahan

    Bagaimana cara mudah menjadi pengembangan perumahan?


    Pekerjaan pengembangan perumahan harus didukung oleh orang-orang yang memiliki pengetahuan berdasarkan pengalamannya terkait pengembang perumahan, berikut ini adalah sekilas jabarannya.

    Posisi yang dijadikan mitra pengembang perumahan

    • Rekan penjualan perumahan (marekting)
    • Perancang site plan sekaligus arsitektur (konsultan teknik)
    • Pengelolaan manajemen konstruksi (pelaksana teknik)
    • Analis pembiayaan menjadi pengembang (Bank/Investor)

    Posisi yang dijadikan organik pengembang perumahan

    • Manajer proyek dan pengawasan
    • Koordinator marketing
    • Agensi atau sales perumahan
    • Konsultan senior

    Posisi yang dijadikan sebagai eksekutif pengembang perumahan

    • Manajer produk dan penanggung jawab proyek
    • Analis investasi dan pembiayaan
    • Legal dan hukum
    • Direktur sebagai penentu strategis

    Ada banyak lagi peluang karier berbeda yang berada di perusahaan pengembang perumahan yang umumnya tumbuh sejalan dengan pertumbuhan bisnisnya.



    gambar pengembang perumahan

    program pengembang perumahan

    Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan sebagai pengembang perumahan?


    Karena pengembang perumahan biasanya memiliki risiko tinggi, tetapi bisnis ini juga memiliki imbalan tertinggi.

    Ukuran dan jenis lingkup proyek pembangunan mempengaruhi pembiayaan, seperti halnya wilayah geografis, proyek perumahan vs komersial dan keadaan permintaan hunian dan pasar harga lahan.

    Pengembang perumahan dapat menghasilkan milyaran rupiah jika terlibat dalam suatu hunian dengan label mewah, tetapi kondisi memasuki sekmen mereka sangat bergantung pada pasar dan keberhasilan setiap proyek dan strategi pemasarannya.


    program pengembang perumahan

    program pengembang perumahan

    Apa tanggung jawab harian sebagai pengembang perumahan?


    Sebagai pengembang perumahan, Anda mungkin harus terbiasa dengan kekacauan konstan dan permasalahan konflik pada proyek.

    Bagi mereka yang tidak menginginkan pekerjaan dibelakang meja, dan telaten menghadapi situasi dan tantangan baru setiap hari bisa sangat mengasyikkan.

    Apa tanggung jawab harian pengawas


    • Penyelesaian masalah
    • Mengunjungi lahan proyek dan properti yang dibangun
    • Meneliti laporan keuangan harian
    • Pertemuan rutin dengan pekerja, kontraktor, dan investor
    • Menanggapi pejabat lokal dan organisasi lokal
    • Membuat penjadwalan dan disiplin pada manajemen waktu
    • Pastikan bangunan dan properti sesuai dengan kualitasnya
    • Meneliti peluang proyek baru


    pertumbuhan pengembang perumahan

    pertumbuhan pengembang perumahan

    Apakah Anda memerlukan banyak uang untuk memulai?


    Anda memang membutuhkan modal untuk masuk ke pengembangan perumahan, tetapi Anda tidak harus memilikinya sendiri.

    Sebagian besar pengembang perumahan membiayai proyek dengan investor, pinjaman pribadi atau bank.

    Jika Anda belum pernah menerima pembiayaan untuk proyek perumahan sebelumnya, kemungkinan besar Anda harus bekerja membuat rencana bisnis untuk dapat dipresentasikan kepada investor atau pemberi pinjaman.

    Jika Anda mengambil pinjaman bisnis, pastikan Anda meneliti untuk membandingkan suku bunga sehingga Anda bisa mendapatkan tawaran terbaik dari lembaga pembiayaan yang pejabatnya nyaman bagi Anda.


    Semoga tips diatas dapat bermanfaat, dan kami siap menjai perencana site plan di lahan yang sedang Anda rencanakan sekaligus menjadi mitra diskusi untuk menjadikan Anda pengusaha pengembang perumahan yang baru, karena kami berpengalaman menemani puluhan pengusaha pengembang perumahan dari seluruh Indonesia.


    contoh pengembang perumahan

    contoh pengembang perumahan

    data pengembang perumahan

    data pengembang perumahan


    pengembang perumahan adalah, pengembang perumahan syariah, pengembang perumahan perorangan, pengembang perumahan nakal, pengembang perumahan terbaik di indonesia, pengembang perumahan kecil, developer perumahan adalah, developer perumahan artinya, pengembang perumahan bersubsidi, pengembang perumahan bermasalah, pengembang perumahan bangkrut, pengembang perumahan besar, pengembang perumahan baru, developer perumahan bersubsidi, pengembang perumahan cari tanah, developer perumahan cari tanah, cek pengembang perumahan, developer di perumahan, developer perumahan elite, pengembang perumahan flpp, developer perumahan indonesia, developer perumahan itu, asosiasi pengembang perumahan indonesia, pengembang perumahan di indonesia, pengembang perumahan kalah sengketa , developer perumahan lama, legalitas pengembang perumahan, logo pengembang perumahan, pengembang perumahan milik pemerintah adalah, pengembang perumahan mewah, pengembang perumahan murah, pengembang perumahan muslim, , pengembang perumahan nasional, developer perumahan nakal, developer perumahan nasional, ciri pengembang perumahan nakal, pengembang perumahan pemula, pengembang perumahan palembang, developer perumahan pribadi, pt pengembang perumahan, pengembang perumahan terpercaya, pengembang perumahan rakyat, pengembang perumahan subsidi, developer perumahan syariah, developer perumahan subsidi, developer perumahan subsidi terbaik, pengembang perumahan terbaik, pengembang perumahan terbesar di indonesia, developer perumahan terbaik, uu pengembang perumahan, usaha pengembang perumahan, website pengembang perumahan

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈