Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juni 2018

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Selasa, 26 Juni 2018

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Penyajian Gambar Site Plan

    Pembuatan gambar site plan tidak terlepas dari faktor pelaksanaan teknis di lapangan, di samping itu penataan ruang sesuai dengan kaidah-kaidah ilmu tata ruang juga harus mengikat pada perencana site plan dalam menyajikan gambar.

    Bagaimana standar panjang blok, pengaturan persimpangan jalan, sistem drainase, listrik lingkungan, serta penempatan ruang terbuka hijau berdasarkan komposisi hunian yang melayaninya.

    Setelah faktor teknis konstruksi dan asitektural terselesaikan, dalam dokumen gambar juga memiliki standar, seperti kop gambar, legenda, skala gambar, keterangan dan simbol pada gambar untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan sebagai dokumen gambar teknis.

    Kami telah mengembangkan ratusan disain site plan, baik rumah subsidi, rumah menengah dan mewah, juga kawasan industri, pergudangan, townhouse, resort dan sebagainya.

    Berikut ini adalah salah satu disain site plan untuk perumahan subsidi yang lahannya terpotong pengairan.



    Gambar Site Plan

    Produk Properti

    Produk Properti

    Produk Properti

    Contoh Properti

    Contoh Properti

    Contoh Properti

    Site Plan Untuk Properti

    Site Plan Untuk Properti

    Site Plan Untuk Properti

    Properti Site Plan

    Properti Site Plan

    Properti Site Plan



    Yang Dimaksud Site Plan

    Untuk memudahkan pekerjaan yang di lakukan di lapangan, perlu alat komunikasi berupa data gambar yang mudah di mengerti oleh pelaksana konstruksi di lapangan, gambar tersebut biasa disebut gambar site plan atau rencana lahan.

    Pada site plan di tampilkan secara umum mengenai alur, lebar dan posisi jalan, pengaturan bangunan, drainase, batas-batas area, taman dan sebagainya pada lahan yang direncanakannya.

    Karena site plan merupakan produk perencanaan teknik, maka kaidah-kaidah umum teknik harus mudah dimengerti oleh para pelaksana teknik konstruksi di lapangan.

    Sebagai perencana, setiap gambar yang diproduksi memiliki konsep disain yang juga memiliki standar keilmuan perencanaan ruang seperti arsitektur, budaya, kultur, fungsi, kegiatan, dan sebagainya, dan untuk itulah pemilik lahan atau pemberi tugas perlu meminta arsitek atau perencana yang berpengalaman atau memiliki keilmuan perencanaan teknik untuk mengerjakan site plan.


    produk properti, produk bisnis properti, presentasi produk properti, promosi produk properti, iklan produk properti, cara memasarkan produk properti, surat penawaran produk properti, contoh produk properti, properti foto produk, jenis produk properti, produk produk properti, macam macam produk properti, properti untuk foto produk, konsultan properti, konsultan properti indonesia, konsultan properti syariah, konsultan properti adalah, konsultan properti jakarta, konsultan properti terbaik di indonesia, konsultan properti di indonesia, konsultan properti di jakarta, konsultan properti bandung, arti konsultan properti, daftar konsultan properti, lowongan di konsultan properti, konsultan hukum properti, konsultan investasi properti, kantor konsultan properti, kerja konsultan properti, lowongan konsultan properti, konsultan marketing properti, konsultan manajemen properti, menjadi konsultan properti, konsultan pemasaran properti, konsultan penilai properti, tugas konsultan properti, website konsultan properti, master plan adalah, master plan, masjid vektor, masjid vector png, masjid vector cdr, masjid vector, masjid png, masjid minimalis, masjid cdr, marketing property, marketing gallery artinya, marketing gallery adalah, marketing gallery, marketing galery, marketing adalah, macam macam site plan, luas perumahan tipe 36, logo masjid vector, layout plan rumah, layout perumahan, lapangan sepak bola beserta keterangannya, lahan kavling, lahan eksisting adalah, kumpulan rumah kayu sederhana, kop gambar imb, koordinat gps saya, kontur tanah adalah, kontur tanah, kontraktor kolam renang, kontrakan bulanan jakarta timur, kontrakan bulanan jakarta barat, konsultan perumahan, konsultan apersi, konsep tapak, konsep site plan, konsep perancangan tapak, kombinasi warna cat ruko minimalis, kolam renang mini, kawasan industri brebes, kavling view gunung, kavling syariah, kavling siap bangun, kavling perumahan, kavling murah, kavling kebun, kavling hidroponik, kavling adalah, kavling, kantor pemasaran perumahan, kantor developer adalah, kantor developer, jual septic tank, jual kavling kebun, jasa video animasi 2d, jasa site plan, jasa rumah kayu, jasa pembuatan site plan, jasa pembuatan master plan, jasa pembuatan lapangan, jasa pembuatan kolam renang, jasa pembuatan animasi 3d jakarta, jasa pembuatan animasi 3d, jasa gambar rumah untuk imb, jasa gambar peta, jasa gambar imb, jasa gambar autocad, jasa developer web

    Minggu, 24 Juni 2018

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Design Site Plan

    Kami telah menggeluti profesi sebagai perencana site plan belasan tahun jika dihitung dari penerbitan halaman ini, dan akan berusaha terus menggeluti profesi ini.

    Dama membuat design site plan, kami memiliki kaidah-kaidah, yang berusaha menjembatani pihak pengembang perumahan yang menginginkan jumlah unit makasimal, serta para calon penghuni perumahan tersebut yang memiliki tata ruang pemukiman yang nyaman dan aman, serta mudah berinteraksi antar warganya.

    Solusi-solusi teknis pada design site plan telah banyak kami lalui, dari bentuk lahan, kontur lahan, kondisi lingkungan pada batas-batas lahan, kultural masyarakat setempat dan sebagainya, Anda bisa menemukan ratusan contoh site plan di website ini.

    Pada halaman ini terdapat gambar-gambar pembuatan gambar site plan arsitektur untuk perumahan, video animasi salah satu gambar site plan karya kami, jika Anda memerlukan design site plan untuk perumahan komersial maupun subsidi, Anda dapat menghubungi kami.



    Site Plan Autocad

    Perencanaan Site Plan

    Secara keilmuan sepertinya pengetahuan mengenai arsitektur dengan perencanaan site plan tidak jauh berbeda, tetapi begitu ditelisik lebih detail ternyata perencanaan site plan lebih kompleks.

    Mungkin kami tidak pandai untuk menjelaskan panjang lebar mengenai perbedaannya, karena kami adalah praktisi perencana site plan walau hadir dari pendidikan arsitektur.

    Di dalam perencanaan site plan kita lebih terpengaruh pada efisiensi unit, karena umumnya site plan yang kami disain untuk perumahan, pergudangan dan kawasan industri yang menuntut maksimalisasi jumlah unit dan mengefisiensikan investasi infrastruktur.

    Walaupun begitu, saat kami mendesain faktor humanis dan sosial juga diperhatikan seperti hanya arsitektur.

    Psikologi manusia juga diperhatikan, seperti yang mungkin tidak kita sadari, banyak penempatan taman ternyata tidak dapat digunakan dengan baik oleh warganya, bisa dari lokasi terhadap jarak atau kondisi sekeliling dari taman tersebut.

    Site Plan Lalu Lintas

    Lalu lintas juga serupa, kami juga mengatur sistem lalu lintas terhadap kebiasaan kita, mungkin Anda tidak sadari, pemilihan rute jalan terasa jauh jika terlalu banyak tikungan, sehingga sering kali kita mengambil jalan sedikit lebih panjang tap tidak banyak tikungan.

    Pengaturan persimpangan juga harus diperhatikan, Anda mungkin pernah merasakan, terlalu banyaknya persimpangan membuat Anda banyak sekali berhenti karena mengantri akses melintasi jalan.

    Ada lagi pengaturan ruang terhadap rasa keamanan dan kenyamanan kita di sebuah perumahan. Jika terlalu banyak orang diluar warga kita yang melintas, kita merasakan keamanan kita sedikit berkurang. Atau tempat tinggal kita nyaman untuk dijadikan orang yang menunggu kendaraan, dan banyak lagi sikologis yang terbentuk akibat penataan ruang dan zona.

    Anda bisa menemukan lebih banyak lagi di halaman-halaman lain mengenai pandangan kami terhadap perencanaan site plan, karena sudah ratusan site plan di berbagai penjuru Indonesia sudah kami desain.

    Jika Anda membutuhkan arsitek site plan, Anda dapat menghubungi kami dan kita dapat berdiskusi lebih baik mengenai layanan jasa yang dapat kami berikan untuk Anda.

    Site Plan Arsitektur

    Site Plan Arsitektur

    Site Plan Autocad

    Site Plan Autocad

    Site Plan Autocad

    site plan autocad file

    site plan autocad file


    site plan cad

    site plan cad

    site plan cad

    site plan cad file

    site plan cad file


    site plan arsitektur, pengertian site plan dalam arsitektur, master plan arsitektur keuangan syariah indonesia, arsitektur, arsitektur rumah, arsitektur adalah, arsitektur perbankan indonesia, arsitektur lanskap, arsitektur modern, arsitektur dan organisasi komputer, arsitektur tropis, arsitektur kontemporer, arsitektur android, arsitektur amerika, arsitektur aplikasi, arsitektur art deco, arsitektur artinya, arsitektur art nouveau, arsitektur afrika, arsitektur aplikasi perusahaan, akreditasi a arsitektur, desain model rumah, bentuk model rumah, berita model rumah, info model rumah, harga model rumah, rencana model rumah, perencanaan model rumah, video model rumah, mengenai model rumah, jenis model rumah, tipe model rumah, penjelasan model rumah, biaya model rumah, artikel model rumah, cara model rumah, membuat model rumah, animasi model rumah, konsep model rumah, gambar model rumah, kondisi model rumah, studio a arsitektur, arsitektur bangunan, arsitektur bali, arsitektur berkelanjutan, arsitektur belanda, arsitektur bisnis, arsitektur bambu, arsitektur candi, arsitektur dunia, arsitektur dan lingkungan, d/h arsitektur, desain arsitektur, arsitektur enterprise, arsitektur ekologis, arsitektur eropa, arsitektur eklektik, arsitektur islam, arsitektur erp, arsitektur etnik, ebook arsitektur

    Sabtu, 16 Juni 2018

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Buat Site Plan Online

    Produksi gambar site plan diawali dengan menganalisis bentuk lahan dan lingkungan di lahan tersebut, kami bisa mendapatkannya dari foto bidang dalam halaman belakang buku sertifikat, dari jasa pengukuran, atau dari gambar BPN.

    Sedangkan untuk melihat kondisi lingkungan sekitar lahan, kami dikirimkan oleh pemberi tugas, koordinat lokasi dari google map.

    Tahap berikutnya data yang kami perlukan dari pemberi tugas, adalah panjang lebar kaveling yang diinginkan,

    Semua kebutuhan data tersebut di kirimkan secara Online kepada kami, kemudian kami proses di AutoCAD, dan jadilah ratusan gambar site plan yang bisa Anda lihat di website ini.

    Dengan menggunakan software Auto CAD yang populer digunakan oleh hampir semua perencana, khusus arsitek, kami pun menggunakan software yang sama dan berikut adalah salah satu contoh hasilnya:


    Gambar Google Map

    Site Plan CAD

    Site Plan CAD (computer aided design)

    Computer aided design atau program komputer yang membantu gambar disain, telah merubah perkembangan ilmu teknik di dunia.

    Perencana Site Plan
    Penggambaran Site Plan sebelum ada AutoCAD


    Hampir keseluruhan disain site plan kami menggunakan AutoCad, Anda dapat menemukan lebih banyak lagi contoh-contoh site olan CAD di website kami ini.

    Ada ratusan site plan cad yang dapat Anda pelajari. Silahkan mulai menyusuri halaman-halaman kami dan melihat you tube yang ada di masing-masing halaman tersebut.

    Site Plan CAD

    Site Plan CAD

    Gambar CAD

    Gambar CAD

    Hasil Auto CAD

    Hasil Auto CAD

    Contoh Hasil Auto CAD

    Contoh Hasil Auto CAD

    Hasil dari Auto CAD

    Hasil dari Auto CAD

    Hasil dari Auto CAD

    Produk CAD



    Apa Aplikasi Untuk Site Plan

    Merancang site plan saat ini sudah jauh berbeda, alat bantu gambar atau computer aided design (CAD) mulai berkembang di awal milenial, kami pun termasuk generasi yang sudah mendisain dengan CAD, bukan dengan meja gambar yang pernah dilakukan oleh arsitek senior kami.

    Software CAD mulai banyak yang dibuat, tetapi tetap AutoCAD buatan Autodesk masih popular hingga saat ini, dan begitu juga kami, masih memanfaatkan produk Autodesk untuk menggambar site plan.

    Kemudian saat ini telah berkembang, untuk menggambar visual 3D dari lukisan tangan yang pernah dilakukan oleh senior kami, menjadi menggunakan software 3D, yang dahulu popular dengan 3D Max juga keluaran Autodesk, sepuluh tahun ini sketchup mulai mendominasi, kami pun ikut beralih, dan mulai menggunakan vray untuk pendetailan realistiknya.

    Saat ini kami menggunakan software gambungan AutoCAD, Sketchup, dan Lumion, untuk membuat gambar site plan 2D, 3D dan Animasi, tetapi kami juga menggunakan Civil 3D untuk mengolah data kontur.

    Sepertinya sebentar lagi data drone, pengukuran total station, akan diproses dalam software yang lebih ringkas, dan animasi 360 akan menjadi salah satu produk yang harus dihasilkan oleh perencana site plan.

    Yang pada akhirnya, perencana site plan harus beradaptasi dengan perkembangan teknologi computer aided design (CAD), walaupun begitu, keilmuan dan pengalaman menjadi yang utama, karena software untuk membuat site plan hanyalah alat bantu gambar.


    Perencana Site Plan
    Penggambaran Site Plan sebelum ada AutoCAD
    site plan autocad, site plan dwg, siteplan cad, site plan cad, autocad site plan, gambar site plan autocad, siteplan autocad, site plan dwg free download, cad site plan, dwg site plan, site plan cad, site plan cadastral, floor plan cad, floor plan cad free, floor plan cad file, floor plan cad download, floor plan cad drawings free download, floor plan cad software, site plan cad file, site plan cad blocks, site plan cad drawings, site plan cad download, master plan cad, site plan autocad, cara membuat site plan di autocad, drawing a site plan autocad, draw a site plan in cad, floor plan autocad blocks, floor plan by autocad, floor plan cad blocks, floor lamp plan cad block, kitchen floor plan cad block, floor plan autocad commands, site plan coordinates autocad, site plan autocad download, desain autocad, bentuk autocad, berita autocad, info autocad, harga autocad, rencana autocad, perencanaan autocad, video autocad, mengenai autocad, jenis autocad, tipe autocad, penjelasan autocad, biaya autocad, artikel autocad, cara autocad, membuat autocad, animasi autocad, konsep autocad, gambar autocad, kondisi autocad, floor plan autocad download, floor plan autocad drawing, floor plan autocad download free, floor plan autocad dwg, floor plan design autocad, site plan autocad free download, floor plan autocad exercise, master plan en cad, site plan en autocad, master plan en autocad, site plan autocad file , gambar cad site plan, master plan in autocad, site plan on cad, site plan on autocad, site plan rendering in cad

    Jumat, 15 Juni 2018

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Gambar Proyek Perumahan

    Salah satu pemberi tugas meminta untuk dibuatkan animasi pembangunan proyek perumahan menggunakan ilustrasi pengerjaan rumah.

    Melalui video yang bisa Anda saksikan di bawah, tim pemasar menyebarkannya ke jejaring sosial mereka, sebagai upaya daya tarik berbeda kepada calon konsumen, untuk memesan unit sebelum pelaksanaan pembangunan.

    Ternyata metode ini cukup efektif, karena tanggapan calon konsumen terlihat dari kehadiran pada saat open house di lokasi, dan tim pemasar berhasil melakukan closing sesuai target mereka.

    Gagasan-gagasan berbeda mungkin diperlukan oleh pengembang perumahan, untuk menyiasati pemesanan unit sebelum pembangunan unit dilakukan melalui gambar proyek perumahan.

    Berikut ini adalah gambar animasi pembangunan rumah dimulai dari galian fondasi hingga finising, serta kami sajikan istilah-istilah pembangunan rumah, semoga bermanfaat.


    pembangunan rumah bersubsidi

    pembangunan rumah bersubsidi

    pembangunan rumah bertahap

    pembangunan rumah bertahap

    pembangunan rumah baru

    pembangunan rumah baru

    pembangunan rumah cepat

    pembangunan rumah cepat

    estimasi pembangunan rumah

    estimasi pembangunan rumah

    foto pembangunan rumah

    foto pembangunan rumah

    fungsi pembangunan rumah

    fungsi pembangunan rumah


    Istilah Pembangunan Rumah

    1. Rumah komersial adalah rumah yang diselenggarakan dengan tujuan mendapatkan keuntungan
    2. Rumah swadaya adalah rumah yang dibangun atas prakarsa dan upaya masyarakat.
    3. Rumah umum adalah rumah yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.
    4. Rumah khusus adalah rumah yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan khusus.
    5. Rumah Negara adalah rumah yang dimiliki negara dan berfungsi sebagai tempat tinggal atau hunian dan sarana pembinaan keluarga serta menunjang pelaksanaan tugas pejabat dan/ atau pegawai negeri.
    6. Rumah tunggal adalah rumah yang mempunyai kaveling sendiri dan salah satu dinding bangunan tidak dibangun tepat pada batas kaveling.
    7. Rumah deret adalah beberapa rumah yang satu atau lebih dari sisi bangunan menyatu dengan sisi satu atau lebih bangunan lain atau rumah lain, tetapi masing-masing mempunyai kaveling sendiri.
    8. Rumah maisonet adalah bangunan rumah deret yang dibangun di atas lahan terbatas, terdiri dari lebih dari satu lantai, dimiliki oleh satu keluarga.
    9. Rumah maisonet split adalah alternatif bangunan rumah maisonet dengan kemiringan kontur lebih dari 15 %.
    10. Rumah maisonet tumpuk adalah rumah maisonet biasa yang ditumpuk ke atas dengan maksud untuk meningkatkan kapasitas hunian.
    11. Rumah susun adalah bangunan gedung bertingkat yang dibangun dalam suatu lingkungan yang terbagi dalam bagian-bagian yang distrukturkan secara fungsional baik ke arah horisontal maupun vertikal, dan merupakan satuan-satuan yang masing-masing dapat dimiliki dan digunakan secara terpisah, terutama untuk tempat hunian, yang dilengkapi dengan bagian bersama, benda bersama, dan tanah bersama.
    12. Rumah Tumbuh rangka beratap (RTRB) adalah Rumah yang dibangun pada tahap awal berupa rangka diberi penutup atap, dilengkapi fasilitas mck dengan menggunakan struktur atas berupa tiang/kolom dan rangka atap.
    13. Rumah inti adalah unit rumah dengan satu ruang serbaguna, yang selanjutnya dapat dikembangkan oleh penghuni
    14. Rumah kopel adalah dua buah tempat kediaman lengkap, dimana salah satu sisi bangunan induknya menyatu dengan sisi satu bangunan lain atau satu tempat kediaman lain, dan masing-masing mempunyai persil sendiri.
    15. Air baku adalah air yang berasal dari sumber air yang perlu atau tidak perlu diolah menjadi air bersih/air minum
    16. Air minum adalah air yang digunakan untuk keperluan sehari-hari yang kualitasnya memenuhi syarat kesehatan dan dapat diminum sesudah dimasak.
    17. air limbah rumah tangga adalah buangan dari proses/aktivitas rumah tangga dari kamar mandi, cuci, kakus dan dapur.
    18. Sumur resapan air hujan adalah prasarana untuk menampung dan meresapkan air hujan ke dalam tanah.
    19. Lahan pekarangan adalah lahan atau halaman yang dapat difungsikan untuk menempatkan sumur resapan air hujan.
    20. Drainase adalah sarana atau prasarana untuk mengalirkan air, dari suatu tempat ketempat lain dengan beda tinggi tertentu sehingga air dapat mengalir.
    21. Drainase berwawasan lingkungan adalah drainase berasaskan pada kelestarian air dan lingkungan hidup.
    22. Drainase perkotaan adalah prasarana drainase berupa saluran atau sungai atau saluran buatan yang berada di dalam wilayah administrasi kota yang berfungsi mengendalikan kelebihan air permukaan ke badan air dan atau ke bangunan resapan buatan.
    23. Saluran adalah prasarana untuk mengalirkan air dari satu tempat ketempat lain atau badan air.
    24. Sampah organik dapur adalah sampah organik yang antara lain terdiri dari sisa makanan dan sayuran.
    25. Sampah adalah sisa kegiatan sehari-hari manusia dan/atau proses alam yang berbentuk padat.
    26. Sumber sampah adalah asal timbunan sampah.
    27. Penghasil sampah adalah setiap orang dan/atau akibat proses alam yang menghasilkan timbunan sampah.
    28. Pengelolaan sampah adalah kegiatan yang sistematis, menyeluruh, dan berkesinambungan yang meliputi pengurangan dan penanganan sampah.
    29. Tempat penampungan sementara (TPS) adalah tempat sebelum sampah diangkut ke tempat pendauran ulang, pengolahan, dan/atau tempat pengolahan sampah terpadu.
    30. Tempat pengolahan sampah terpadu adalah tempat dilaksanakannya kegiatan pengumpulan, pemilahan, penggunaan ulang, pendauran ulang, pengolahan, dan pemrosesan akhir sampah.
    31. Tempat pemrosesan akhir (TPA) adalah tempat untuk memroses dan mengembalikan sampah ke media lingkungan secara aman bagi manusia dan lingkungan.



    Bagaimana Survei Untuk Kebutuhan Site Plan

    Mungkin untuk surveyor yang telah memiliki pendidikan dan teori mendapatkan kondisi eksisting dengan alat ukur seperti theodolite atau total station sudah memahami apa yang harus disiapkan dan dibutuhkan oleh perencana site plan.

    Sebagai pengetahuan awam mengenai apa yang diperlukan agar perencana site plan mudah mengerjakan site plan, maka data bentuk batas, kontur, bangunan yang tidak ingin dibongkar, tiang listrik yang masih ingin digunakan, posisi jalan masuk, saluran yang melintas pada lahan yang direncanakan, perlu didata dan dihadirkan pada gambar kondisi eksisting.

    Setelah itu perencana site plan juga memerlukan data dari pemberi tugas, seperti fungsi apa yang akan disiapkan pada lahan yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling yang diinginkan, fasilitas apa yang ingin disiapkan pada lahan, dan hal-hal lain yang mungkin berbeda untuk perencanaan perumahan, pabrik, pergudangan, tempat wisata atau fungsi lainnya.

    Contoh site plan yang bisa Anda jadikan referensi untuk berkarya, semoga karya-karya kami dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mengembangkan atau mempelajari disain pembangunan perumahan.



    site plan parkiran, site plan black and white, site plan archicad, site plan planning, sketch site plan, gambar site plan rumah tinggal, konsep site plan, site plan block plan, site plan rusun, house site plan, site plan taman bermain, gambar site plan autocad, pengertian site plan dalam arsitektur, schematic site plan, emergency site plan, arti site plan, black and white site plan, site plan sekolahan, site plan bangunan sekolah, aerial site plan, jasa pembuatan site plan, desain pembangunan rumah, bentuk pembangunan rumah, berita pembangunan rumah, info pembangunan rumah, harga pembangunan rumah, rencana pembangunan rumah, perencanaan pembangunan rumah, video pembangunan rumah, mengenai pembangunan rumah, jenis pembangunan rumah, tipe pembangunan rumah, penjelasan pembangunan rumah, biaya pembangunan rumah, artikel pembangunan rumah, cara pembangunan rumah, membuat pembangunan rumah, animasi pembangunan rumah, konsep pembangunan rumah, gambar pembangunan rumah, kondisi pembangunan rumah, perbedaan site plan dan denah, site plan perumahan dwg, perencanaan site plan perumahan, site plan wisata, site plan sekolah, site plan perumahan autocad, site plan hotel resort, site plan perumahan cluster, contoh site plan sekolah, fungsi site plan, arti site plan adalah, site plan perumahan kecil, site plan kawasan wisata, site plan sederhana, site plan perumahan sederhana, site plan kavling

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈