Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juni 2019

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Sabtu, 22 Juni 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Menyelesaikan desian kontur tanah terkadang sangat rumit, karena perencana harus banyak menganalisis berbagai faktor yang terkait dengan penyelesaian fisik dan konstruksi.

    Manajemen pengaturan tanah urukan dan timbunan saat mempelajari kontur tanah harus diselesaikan bersamaan dengan bagaimana kita meletakan bangunan diatasnya kelak.

    Kemudian bagaimana pilihan konstruksi yang akan dipakai untuk mengatur dinding penahan tanah, atau sekedar mengatur kemiringan untuk ditanami pohon yang mampu menahan longsoran.

    Juga menjadi pertimbangan seorang perencana dalam menyiasati kontur tanah, adalah kondisi batas-batas lahan tetangga, selain masalah keamanan juga mengenai penyelesaian drainase, karena perubahan fisik lahan mengakibatkan kondisi awal harus bisa disiasati dengan rencana teknis yang tepat.

    Jika seorang perencana memiliki pengalaman pernah hadir dalam pelaksanaan pematangan lahan, sepertinya tidak terlalu rumit saat menentukan pilihan disain yang terbaik, untuk itulah pemilik lahan sebaiknya menunjuk perencana site plan yang memiliki pengalaman menyelesaikan pematangan lahan di tanah berkontur sebelumnya.

    Berikut ini adalah salah satu contoh gambar kontur yang kami rencanakan untuk site plan yang rencananya dijadikan tempat pendidikan, jika Anda memerlukan lebih banyak lagi contoh-contoh gambar site plan, kunjungi setiap halaman di website ini.


    Site Plan Kontur


    Gambar Kontur

    Gambar Kontur

    Gambar Kontur

    Rencana Kontur

    Rencana Kontur

    Berapa Kemiringan Site Plan?

    Untuk lahan berkontur yang hendak direncanakan site plannya disesuaikan dengan fungsi atau fasilitas-fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut.

    Untuk lahan industri, semakin kecil tolerasnsi kemiringan lahannya, karena pabrik-pabrik yang akan dibangun diatasnya, akan melakukan produksi yang terus menerus setiap hari, sehingga kemiringan berapapun akan mempengaruhi kecepatan produksi saat barang harus berpindah tempat saat prosesnya.

    Sedangkan untuk perumahan harus mengikuti efisiensi dari pondasi antar kavlingnya, untuk bangunan 1 lantai akan berbeda dengan bangunan yang menyiapkan semi besment yang menyiasati ekstrimnya kontur lahan tersebut.

    Sebagai contoh untuk perumahan sebaiknya tidak leibh tinggi dari 60 cm antar setiap kavling dan sangat disarankan ketinggian setiap kavlingnya 40 cm karena tinggi pondasi batu kali umumnya 60 cm, agar bangunan antar kavling tidak lebih rencah dari pondasi yang ada disebelahnya.

    Sedangkan untuk resort atau kavling-kavling besar, lebih leluasa mensiasati ketinggian antar kavling, yang perlu diperhatikan adalah derajat kemiringan jalan terhadap carport, banyak perencana site plan yang kurang memerphatikan hal ini sehingga carportnya tidak nyaman ketika kendaraan harus parkir ke dalamnya.


    Rencana Kontur

    Contoh Kontur

    Contoh Kontur

    Pola Kontur

    Pola Kontur

    Pola Kontur

    Garis Kontur


    kontur adalah, kontur wajah, desain kontur tanah, bentuk kontur tanah, berita kontur tanah, info kontur tanah, harga kontur tanah, rencana kontur tanah, perencanaan kontur tanah, video kontur tanah, mengenai kontur tanah, jenis kontur tanah, tipe kontur tanah, penjelasan kontur tanah, biaya kontur tanah, artikel kontur tanah, contoh kontur tanah, cara kontur tanah, membuat kontur tanah, animasi kontur tanah, kontur tanah kontur tanah, gambar kontur tanah, kondisi kontur tanah, kontur tanah, kontur abdomen, kontur tanah adalah, kontur hidung, kontur interval, kontur make up, kontur adalah kbbi, kontur arcgis, kontur autocad, kontur arti, contour bagus, contour botanica, contour buat apa, contoh berita, contour yang bagus, contour lokal, kontur citra adalah, contour cream, contour catrice, contour cut, contour terbaik, contour corel draw, kontur dalam seni rupa adalah, kontur dalam ilmu ukur tanah, kontur di arcgis, kontur dwg, kontur dalam make up, kontur dari google earth, kontur dasar perairan adalah, kontur datar, kontur di google earth, kontur dasar perairan

    Sabtu, 15 Juni 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Taman Pembagi Jalan


    Banyak jalan-jalan yang bersimpangan, beberapa disain sistem lalu lintas menggunakan bundaran, sebagai pengatur alur persimpangan lalu lintas, mulai dari 3 simpangan hingga 6 simpangan dapat memanfaatkan bundaran sebagai alternatifnya.

    Beberapa bundaran sengaja didisain untuk dijadikan icon kawasan tersebut, seperti halnya bundaran HI yang populer di Jakarta.

    Ide-ide lain untuk menyelesaikan persimpangan jalan menjadi spot yang menarik dapat Anda temukan di berbagai halaman kami lainnya di website ini, kami telah berkarya merencanakan site plan selama belasan tahun, dan sebagian karya-karya kami sengaja ditampilkan di website ini sebagai sarana berbagai gagasan desain kepada rekan-rekan yang sedang mempelajari desain site plan.

    Semoga desain penataan taman dan kawasan yang ada di dalam website ini dapat menjadi bagian dari gagasan Anda untuk desian yang lebih baik sebagai karya Anda.

    Berikut  ini adalah salah satu contoh disain yang dapat Anda jadikan referensi disain mengisi bundaran pengatur simpangan lalu lintas.





    Sisipan artikel kami di halaman ini, akan menceritakan mengenai jalan buntu dan manfaatnya untuk mengurangi areal kedap air yang berdampak pada resaapan air hujan.

    Desain jalan adalah prinsip perencanaan site plan, dan disiannya dapat mengurangi permukaan areal kedap resapan air, maka dengan mengurangi panjang dan lebar jalan raya dan jalan buntu, diharapkan dapat mengurahi penutupan muka tanah yang terlalu besar.

    Keuntungan Dari Mengurangi Volume Jalan


    • Meminimalkan limpasan air hujan dan polutan terkait yang dihasilkan oleh mengurangi jumlah penutup permukaan kedap air.
    • Mengurangi biaya konstruksi dan pemeliharaan jalan.


    Perencanaan Jalan


    • Kurangi panjang jalan keseluruhan dengan mempertimbangkan cara tata letak site plan dan sirkulasi jalan.
    • Kurangi lebar jalan dengan menggunakan desain jalan sempit, tanpa mengurani areal row jalan.
    • Pertimbangkan alternatif desain jalan buntu, jika memungkinkan.


    Jalan Yang Ramah Lingkungan


    • Di banyak komunitas perencana site plan, jalan dirancang dan dipasang dengan lebar lebih dari yang dibutuhkan.
    • Menerapkan tata ruang jalan seringkali dapat mengurangi totalnya panjang jalan dan secara signifikan meminimalkan penutup permukaan kedap air dari site plan yang dikembangkan.
    • Oleh karena itu, perancang site plan harus mengevaluasi jalan yang berbeda dan tata letak jalan buntu yang akan menghasilkan panjang dan lebar yang diperkecil.
    • Desainer site plan juga harus mencari langkah-langkah lansekap terkait yang akan memberikan tambahan infiltrasi limpasan air hujan dari daerah permukaan yang kedap air.

    Lebar Jalanan Dan Rute Jalan


    • Biasanya, jalan dirancang untuk mengakomodasi dua baris lalu lintas dan deretan mobil yang diparkir di kedua sisi jalan.
    • Untuk mengurangi jumlah tutupan permukaan yang tahan air, jalan-jalan perumahan dan pribadi dalam suatu pembangunan seharusnya dirancang dengan lebar perkerasan minimum yang diperlukan sesuai kebutuhan untuk perjalanan dua jalur, parkir di jalan, dan akses kendaraan darurat.

    Disain Jalan Yang Baik


    • Mengurangi parkir di jalan menjadi satu jalur.
    • Menerapkan lajur tunggal, jalan satu arah loop.
    • Menghilangkan parkir di jalan buntu untuk trafik yang kurang dari 200 perjalanan rata-rata harian dan jalan loop dua arah dengan kurang dari 400 rata-rata perjalanan harian .
    • Menggunakan teluk parkir untuk mengakomodasi kebutuhan parkir lokal penghuni.
    • Menggunakan pendekatan di atas memungkinkan untuk pengurangan substansial dalam jumlah penutup permukaan yang kedap air.

    Disain Perputaran Jalan


    • Perbanyak jalan buntu dan membuat perputaran dengan maksimum panjang jalan 120 meter.
    • Dari perspektif manajemen limpasan air hujan, dengan menciptakan banyaknya permukaan tahan resapan air akan meningkatkan jumlah limpasan curahan air hujan.
    • Karena itu, untuk meminimalkan jumlah penutup permukaan kedap yang dihasilkan di sebuah site plan, ukuran cul-de-sacs dan turnaround harus dikurangi melalui desain alternatif atau bahkan dihilangkan sama sekali.
    • Menyediakan area turnaround yang cukup untuk berbagai jenis kendaraan yang mungkin perlu menggunakan cul-de-sacs dan turnaround adalah aspek penting untuk dipertimbangkan dalam proses perencanaan dan desain.
    • Perhatikan juga radius putaran karena banyak kendaraan seperti truk pemadam kebakaran, kendaraan servis, dan bus sekolah umumnya membutuhkan radius putar yang lebih besar daripada kendaraan penumpang.
    • Teknologi otomotis saat ini menciptakan truk pemadam kebakaran telah dirancang dengan radius belok yang lebih kecil dan beberapa kendaraan servis sekarang dilengkapi dengan triaksi yang membutuhkan radius putar yang lebih kecil.
    • Berkenaan dengan bus umum, biasanya warga akan naik bus di persimpangan jalan cul-de-sac dan kolektor daripada bus memasuki rumah individu dengan jalan buntu.
    • Banyak alternatif desain jalan buntu dan penyelesaian rute jalan yang menghasilkan berkurangnya luasan penutup permukaan, disinilah tantangan bagi perencana site plan.
    • Ketika merencanakan dan merancang jalan buntu dan penyelesaian rute, gunakan desain alternatif untuk menyediakan jaringan jalan yang mengakomodasi kendaraan darurat dan kendaran pemeliharaan.

    Kriteria Jalan Buntu


    • Beberapa perencana site plan memiliki kriteria perencanaan dan desain khusus untuk jalan, cul-desacs, dan perputaran.
    • Oleh karena itu, penyelesaian desain jalan dan jalan buntu mungkin diperlukan untuk mendapatkan penyesuaian ijin dari pemerintah daerah.
    • Dari waktu ke waktu Pemerintah daerah biasanya akan mempertimbangkan pembaruan atau modifikasi peraturan daerah mereka untuk memungkinkan desain alternatif.
    • Mengubah desain jalan dan jalan buntu juga mungkin memerlukan informasi publik dan strategi pemasaran pengguna perumahan yang kita rencanakan untuk mengedukasi calon warga di perumahan tersebut tentang dampak lingkungan manfaat dari perubahan desain tersebut.

    Semoga tulisan kami mengenai manfaat jalan buntu dalam disain site plan perumahan ini cukup dapat menjelaskan, telusuri juga halaman-halaman lainnya di JasaSitePlan.com untuk paparan kami lainnya termasuk mengenai perencanaan disain jalan.




    Gambar kolam

    Gambar kolam

    Kolam bundar

    Kolam bundar

    Gambar air mancur

    Gambar air mancur

    Contoh kolam

    Contoh kolam

    Desain kolam


    bundaran samata, bundaran senayan, bundaran hi jakarta, bundaran semanggi , bundaran hotel indonesia, taman bundaran, taman bundaran kota, desain bentuk taman bundar, cara buat taman bundar, fungsi bundaran invers, fungsi bundaran jalan, fungsi bundaran hi, soal fungsi bundaran, desain taman bundar, bentuk taman bundar, berita taman bundar, info taman bundar, harga taman bundar, rencana taman bundar, perencanaan taman bundar, video taman bundar, mengenai taman bundar, jenis taman bundar, tipe taman bundar, penjelasan taman bundar, biaya taman bundar, artikel taman bundar, contoh taman bundar, cara taman bundar, membuat taman bundar, animasi taman bundar, taman bundar taman bundar, gambar taman bundar, kondisi taman bundar, materi fungsi bundaran, mencari fungsi bundaran, apa fungsi bundaran, fungsi patung selamat datang , fungsi bundaran lalu lintas, rumus fungsi bundaran, kolam ikan minimalis, kolam ikan koi, kolam ikan mini, kolam ikan hias, kolam ikan dalam rumah, kolam ikan batu alam, kolam ikan sederhana, kolam ikan air terjun, kolam ikan air tawar, kolam ikan alami, kolam ikan adalah, kolam ikan aquarium, kolam ikan akrilik, kolam ikan air masin

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Bagaimana disain perumahan yang digabungkan dengan fasilitas pemancingan sebagai sarana umum yang disiapkan oleh pengembang perumahan sebagai strategi meningkatkan nilai kompetisi terhadap perumahan lainnya yang sedang dipasarkan disekitarnya, ternyata cukup mampu memiliki dampak yang siknifikan.

    Gagasan dan ide-ide yang dimiliki oleh pengusaha terkadang mampu membantu menytrategikan cara pemasaran yang unik, kami sebagai perencana site plan mendapatkan pengalaman baru untuk hal-hal seperti ini dalam mengusulkan disain kepada klien kami selanjutnya.

    Jika Anda sedang merencanakan fasilitas pemancingan, mungkin bisa dikombinasikan dengan bisnis properti lainnya, bsa perumahan maupun kavling atau kawasan komersial yang diperjual belikan dengan menggabungkan lahan yang seharusnya memerlukan biaya penimbunan.

    Dengan pengalaman mendsain ratusan desain site plan di berbagai provinsi di Indonesia, bukti bahwa kami telah dipercaya oleh berbagai developer untuk merencanakan site plan mereka.

    Kini saatnya Anda menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa perencanaan apa saja yang akan kami produksi untuk Anda.

    Berikut ini adalah salah satu lokasi yang kami rencanakan site plannya.



    Site Plan Perumahan Sederhana

     Perumahan Dengan Fasilitas Pemancingan


    Di lahan yang kami rencanakan ini, sudah ada areal pemancingan yang aktif, kemudian developer menginginkan disain site plan yang mempertahankan areal pemancingan sebagai sarana fasilitas umum pengguna maupun masyarakat dari luar secara terbatas.

    Sebagai perencana site plan kami juga harus memenuhi maksimum unit dan maksimum luas efektif yang akan diperjual belikan.

    Secara umum kami berhasil mendisain site plan dengan berbagai kriteria yang diberikan, berikut ini adalah sktesa disain 3D site plan yang dapat Anda pelajari.


    Gambar Pemancingan Umum

    Gambar Pemancingan Umum

    Gambar Pemancingan Umum

    Gambar Rekreasi Pemancingan

    Gambar Rekreasi Pemancingan

    Gambar Rekreasi Pemancingan

    Gambar Contoh Pemancingan

    Gambar Contoh Pemancingan

    Dalam sisipan tulisan kami kali ini, menguraikan fungsi kolam resapan menurut pandangan kami sebagai perencana site plan yang aktif.

    Apa Itu Kolam Resapan


    Kolam resapan membantu menghilangkan kelebihan nutrisi dan menjebak sedimen pembawa polutan yang terkandung dalam limpasan curahan air melalui infiltrasi, penyerapan kandungan ion, curah hujan, dan biodegradasi sehingga mencegah polutan dari mencapai sungai, danau, dan pengairan lainnya.




    Fungsi Kolam Resapan


    • Kolam resapan membantu memperlambat dan menyerap banjir.
    • Kolam resapan menyediakan habitat bagi ribuan spesies air dan darat tumbuhan dan hewan.
    • Sangat cocok untuk digunakan di area yang direncanakan untuk pelestarian kehidupan tumbuhan dan hewan serta keanekaragaman hayati.
    • Dapat digunakan di area yang direncanakan untuk menangkap limpasan air hujan dan membuat air tanah diisi kembali.
    • Dapat digunakan untuk mengurangi potensi banjir.
    • Pertimbangkan kebutuhan kapasitasnya untuk menampung peningkatan aliran dan muatan polutan.
    • Kolam resapan alami tidak boleh digunakan sebagai sarana menangkap polutan berat atau limbah industri.

    Manfaat Perencanaan Kolam Resapan



    Pertimbangan Perencanaan kolam resapan agar lahan yang kita rencanakan site plannya, karena dapat membantu menyebabkan jenuh permukaan air tanahnya atau mampu menampung kandungan air tanah untuk periode waktu yang lama dan mampu mencukup kebutuhan air untuk tanaman-tanaman disekitarnya.

    • Kolam resapan memiliki fungsi peningkatan kualitas air tanah dan juga dapat dimanfaatkan sebagai areal rekreasi.
    • Kolam resapan adalah penghubung utama antara tanah dan air yang paling efektif jumlah debit resapannya.
    • Salah satu fungsinya yang dilakukan oleh kolam resapan adalah penyaringan nutrisi seperti fosfor dan nitrogen.
    • Karena posisi kolam resapan yang unik pada lahan cekung atau paling rendah, kolam resapan juga berfungsi sebagai wadah alami untuk limpasan curahan air dan dapat menyerap air yang cukup untuk membantu mengendalikan banjir.
    • Kolam resapan juga memiliki kemampuan untuk menyerap limpasan air badai selama badai dan kemudian perlahan-lahan melepaskan air dalam waktu yang lama.


    Semoga sisipan artikel pada halaman ini dapat membantu mensosialisasikan manfaat kolam resapan di setiap perencanaan site plan yang kita rencanakan.

    Temukan ratusan tulisan kami seputar perencanaan site plan di halaman JasaSitePlan.com lainnya.


    Gambar Contoh Pemancingan

    Gambar Bisnis Pemancingan

    Gambar Bisnis Pemancingan

    Gambar Bisnis Pemancingan


    pemancingan, pemancingan bandeng , pemancingan classics, pemancingan cile, pemancingan fishing, pemancingan dan rumah makan, desain pemancingan, bentuk pemancingan, berita pemancingan, info pemancingan, harga pemancingan, rencana pemancingan, perencanaan pemancingan, video pemancingan, mengenai pemancingan, jenis pemancingan, tipe pemancingan, penjelasan pemancingan, biaya pemancingan, artikel pemancingan, contoh pemancingan, cara pemancingan, membuat pemancingan, animasi pemancingan, pemancingan pemancingan, gambar pemancingan, kondisi pemancingan, tempat pemancingan di malang, tempat pemancingan di jakarta, pemancingan bahagia, pemancingan enak , pemancingan family, pemancingan galatama, pemancingan gurame, pemancingan galatama adalah  ,pemancingan harian, pemancingan harian terdekat, pemancingan hawaii, pemancingan harian di jogja, pemancingan ikan, pemancingan ikan mas, pemancingan ikan monster, pemancingan ikan laut, pemancingan ikan laut di tangerang, pemancingan ikan terdekat, pemancingan ikan patin, pemancingan ikan besar, pemancingan ikan kakap, pemancingan ikan monster di semarang, pemancingan jakarta, pemancingan kiloan, pemancingan keluarga terdekat, pemancingan keluarga , pemancingan liung ,pemancingan monster, pemancingan monster fish, pemancingan mewah, pemancingan mujair kiloan, kolam pemancingan , pemancingan strike on, pemancingan patin,pemancingan rumah bambu, pemancingan saung desa, pemancingan saung , pemancingan umum terdekat, video pemancingan

    Senin, 03 Juni 2019

    0812.1231.3066 ☏
    Dengan ukuran kaveling hanya 4 x 8 meter kami mendesain kios kecil di bagian depan perumahan yang kami desain site plannya.

    Bangunan kios dibawah ini dibangun 2 lantai, terdiri dari 4 unit kios, masing-masing kios memiliki toilet serta pantry untuk kebutuhan aktivitas kantor.

    Kanan dan kiri kios ini merupakan rth (ruang terbuka hijau) yang menjadi tuntutan kebutuhan perijinan site plan perumahan.

    Dengan begitu kantor yang kecil ini terasa lebih nyaman, walaupun fungsi yang diperkenankan bukan hanya sebagai kantor, tetapi juga bisa digunakan untuk kuliner, bisnis jasa dan sebagainya.

    Sering kali pengembang perumahan menyiasati sisi depan perumahan hanya sebagai ruko atau kios untuk perdagangan dengan rolling door, tetapi sebenarnya banyak gagasan fungsi bangunan di jalan utama yang dapat memberikan nilai lebih untuk bisnis perumahan atau properti yang sedang dikembangkan.

    Salahkan menghubungi kami untuk mengentahui lebih banyak mengenai jasa apa saja yang dapat kami berikan kepada Anda untuk mengembangkan lahan Anda menjadi bisnis properti yang menguntungkan.


    gambar kios untuk kantor

    gambar kios untuk kuliner

    gambar kios untuk kafe

    gambar disian kios

    gambar contoh kios

    Denah kios modern

    Beberapa Contoh Gambar Site Plan

    Anda dapat menelusuri halaman kami berikut ini untuk melihat contoh site plan yang beberapa diantaranya menyiapkan kavling komersial untuk kios atau kantor.



    kantor kios unggas, kios kantin kantor, desain kios kantor, kios di kantor, kios honglek, kios puskopalmar, kursi kantor donati, kios grab, kios grab terdekat, kios center, i kios, i-kios indomaret, sewa kios kantin kantor, kantor pusat kios unggas, kantor dan kios, kios lay, kios mulia, mkios adalah, desain kios cafe, harga sewa kios cafe, the kios cafe, sewa kios untuk cafe di jakarta, harga sewa kios di cafe, e kios, e kios pratama, kios honglek, kios puskopalmar, kios kekinian, i kios, m.kios, kios kuliner disewakan di jakarta, sewa kios kuliner di jakarta, sewa kios kuliner, kios wisata kuliner, kios taman kuliner, kios untuk kuliner, kios rumahan, kios kekinian, kios-kios kuliner, disain kios, gambar kios, contoh kios, rencana kios

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈